KPK Angkut Berkas 1 Koper Besar Dari Ruangan Bagian Umum dan Ruangan Bupati Bengkalis

Diterbitkan Tanggal: 08 / 08 / 17

Kategori: | BENGKALIS, BERITA HANGAT, KPK, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang melakukan penggeledahan didalam ruangan Bagian Umum dan ruangan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, sekitar 9 orang dengan dikawal 5 anggota Polres Bengkalis bersenjata lengkap dengan memakai rompi anti teror, Selasa (08/08/17) siang.

Pasukan Anti Rasuah ini, ‎masuk Kantor Bupati Bengkalis menuju ke ruangan Bagian Umum dan ruangan Bupati Amril Mukminin tersebut, diperkirakan mulai pukul 14.00 WIB dan selesai melakukan penggeledahan sekitar pukul 17.30 WIB, dengan membawa koper besar yang diduga berisi sejumlah berkas untuk alat bukti penyelidikan penyidik KPK.

Dari pantauan di lapangan, ‎sejumlah Penyidik KPK ini terlihat membawa koper besar yang diduga berkas alat bukti dengan buru-buru memasukkan koper tersebut kedalam bagasi mobil berwarna silver dengan nomor polisi BM 1085 JX, yang diparkirkan samping ruangan Sekda Bengkalis.

Sehingga sejumlah media yang menunggu penyidik KPK untuk dilakukan wawancara tidak ada kesempatan, lantaran sejumlah petugas KPK setelah memasukan koper dalam bagasi mobil, mereka langsung masuk dalam mobil dan meninggalkan halaman Kantor Bupati Bengkalis jalan A. Yani.

Sehingga, hingga sampai saat ini, belum diketahui terkait kasus yang menyebabkan sejumlah Penyidik KPK melakukan penggeledahan dan mengangkut berkas yang dimasukkan dalam koper dari ruangan Bagian Umum dan ruangan Bupati Amril Mukminin,  [**Red]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!