Rapat Paripurna: Abdul Kadir Resmi Sebagai Calon Ketua DPRD Bengkalis

Diterbitkan Tanggal: 07 / 08 / 17

Kategori: | DPRD BENGKALIS, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – H. Abdul Kadir S.Ag dari Partai Amanat Nasional (PAN), kini telah ditetapkan sebagai calon Ketua DPRD Bengkalis menggantikan H. Heru Wahyudi, melalui sidang paripurna, Senin (07/08/17). Sidang paripurna yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua I DPRD Bengkalis, ‎Indra Gunawan tersebut, dinyatakan quorum, karena dihadiri 32 orang anggota DPRD Bengkalis, selain itu juga hadir Plt. Sekda Bengkalis H. Arianto, Forkominda, Kepala SKPD.

Indra Gunawan menyampaikan dalam sambutannya, bahwa sidang paripurna pemberhentian Heru Wahyu dari jabatan Ketua DPRD, digantikan oleh Abdul Kadir merupakan sebuah mekanisme yang harus dilakukan dan diumumkan dalam rapat paripurna ini. “Hasil dari rapat paripurna ini nantinya akan dikirm ke Gubri untuk ‎diproses terhadap pelantikan Abdul Kadir sebagai ketua DPRD definitif nantinya, “terang Indra Gunawan. Selain itu berdasarkan surat dari DPP PAN nomor : PAN/A/KU-SJ/053/VI/2017 tentang tanggal 22 Januari 2017 tentang persetujuan penggantian Ketua DPRD Bengkalisdari Partai Amanat Nasional atas nama H.Heru Wahyudi SH.

Dengan nomor surat tersebut, termaktub Heru Wahyudi digantikan oleh H. Abdul Kadir SA.g dan usulan ini dimasukan dalam rancangan DPRD Bengkalis tentang usulan peresmian pengangkatan Ketua DPRD Bengkalis. “Keputusan ini nanti selain disampaikan ke Gubri juga akan dikirim ke Kementrian Dalam Negeri,‎ “jelas pria dengan panggilan akrabnya Eed ini. [*Red]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!