DPRD Bengkalis Gelar Rapat Paripurna Istimewa PAW Firman Menggantikan Tarmizi

Diterbitkan Tanggal: 07 / 08 / 17

Kategori: | BENGKALIS, DPRD BENGKALIS, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – DPRD Bengkalis menggelar rapat Rapat Paripurna Istimewa serta pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) kader dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kab. Bengkalis Firman menggantikan Tarmizi, Senin (07/08/17).

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bengkalis ini, dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Indra Gunawan, dengan dihadiri Wakil Ketua III DPRD Kaderismanto, Plt. Sekda H. Arianto,  Asisten, sejumlah unsur Forkominda, Kepala SOPD,  Ketua KPU, serta 32 anggota DPRD Bengkalis.

Wakil Ketua DPRD Indra Gunawan mengharapkan dalam sambutannya pada yang baru saja di PAW (Firman-red), untuk segera menyesuaikan diri baik di internal Dewan, serta pada dalam menampung aspirasi masyarakat.

“Berbuat untuk masyarakat secara keseluruhan, DPRD merupakan lembaga dalam menampung aspirasi masyarakat dalam mencari solusi dan memiliki fungsi yang sangat strategis dalam bidang legislasi dan kontroling”, terangnya dengan panggilan akrab Eed.

Tambah Politisi Golkar ini, bahwa anggota dewan dituntut cermat dan beretika tinggi dan amanah, hal ini mencerminkan sikap yang taqwa sebagai seorang wakil rakyat.  “Masyarakat saat ini sudah pro dan aktif dalam memantau kinerja pemerintah, untuk itu cerminkan sikap sebagai seorang wakil rakyat”, ungkapnya lagi ditambahkan juga bahwa segenap pimpinan DPRD mengucapkan terima kasih kepada M. Tarmizi dalam kerja dan darma baktinya sebagai anggota DPRD. [**Red]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!