Sampaikan Penjelasan Tentang Hukum, Jaksa Bengkalis Blusukan ke Pulau Rupat

Diterbitkan Tanggal: 27 / 07 / 17

Kategori: | Rupat, TODAY |

RIAUEXPRESS, RUPAT – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis, kembali melanjutkan program Jaksa Masuk Sekolah (JMS), yang digelar selama dua hari dari tanggal 24 hingga 25 Juli 2017 kemarin, di Kecamatan Rupat dan Rupat Utara.

Untuk di Kecamatan Rupat, acara terpusat di SMP 08, dengan diikuti 100 siswa siswi SMP sedejarat. Dan di Kecamatan Rupat Utara, kegiatannya meminjam tempat sekolah di SD 01 dengan diikuti 120 peserta siswa siswi SMP sederajat.

Dari pihak Kejari Bengkalis, selain dari Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Rully Afandi. Sebagai pembicara juga Jaksa Reza fahlefi. SH, Andre.SH, serta Ismail. SH.

Dalam penyampaian Kasi Intel Rully, dengan memberikan pemahaman persoalan hukum dan bagaimana sekiranya jangan sampai terjerat hukum.

Selain itu, juga menjelaskan bahayanya narkoba yang sudah menjadi momok mengancam generasi di wilayah perbatasan, terutama di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis.

Dari pantauan media kemarin didua lokasi Kecamatan Rupat dan Rupat Utara, terlihat Antusias peserta dari siswa SMP sederajat mengikuti acara tersebut hingga selesai, yang ditutup tanya jawab antara pembicara JMS dengan para peserta. [**Red]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!