Pompa Air PDAM Bukit Batu Rusak, Pendistribusian Air Bersih Terkendala

Diterbitkan Tanggal: 21 / 07 / 17

Kategori: | BENGKALIS, Bukit Batu, BUTUH PERHATIAN, TODAY |

RIAUEXPRESS, BUKIT BATU – Distribusi air bersih PDAM Cabang Sungai Pakning ke pelanggan yang ada dibwikayah Kecamatan Bukit Batu saat ini mengalami kendala, hal ini disebabkan pompa air baku di Sungai Dayang untuk pengolahan air bersih mengalami kerusakan pada, Kamis (20/07/17).

“Memang benar,  pompa intake di sungai dayang saat ini sedang terjadi gangguan, sehingga pengolahan air jadi terhambat, “ujar Kacab PDAM Sungai Pakning Ansori ketika dihubungi, Jumat (21/07/17).

Akibat kerusakan ini kata Ansori distrobusi air bersih ke pelanggan terhenti untuk sementara,  untuk perbaikan saat ini sedang dilakukan oleh teknisi dari PDAM.

“Dalam beberapa hari ini distribusi terhenti sementara dan dalam beberapa hari ini perbaikan diupaykan selesai  oleh teknisi kita, “ungkapnya.

Atas gangguan dan ketidakyamanan yang terjadi saat ini PDAM Cabang Sungai Pakning menyampaikan permohonan maaf ke pada pelanggan yang ada.

“Ataa ketidak nyamanan ini kami dari PDAM Cabang Sungai Pakning menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya ke pada seluruh pelanggan, “terang Ansori.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!