Sebanyak Tujuh NIP CPNS GGD Bengkalis Belum Keluar

Diterbitkan Tanggal: 18 / 07 / 17

Kategori: | Uncategorized |

RIAUEXPRESS, JAKARTA – Sebanyak tujuh Nomor Induk Pegawai (NIP) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil Guru Gugus Depan (CPNS GGD) untuk Kabupaten Bengkalis belum keluar. Hal ini disebabkan karena berkasnya ketujuh CPNS GGD ini belum lengkap.

“Kita tetap memperjuangkan agar NIP-nya juga dapat keluar. Kecuali mereka memang mengundurkan diri. Kita pun belum tahu pasti penyebab mengapa mereka belum melengkapi berkas, meskipun dinyatakan lulus,” jelas Amril didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Bengkalis H. T. Zainuddin.

Ke-7 orang yang NIP-nya belum keluar tersebut, adalah Riski Aryani (rencana penempatan SDN 1 Selat Baru), Cardi Efendi (SDN 12 Tengganau), Juliana Purba (SDN 12 Darul Aman), dan Hera Maulida (SDN 13 Teluk Lecah).

Kemudian, Miftahul Khoir Abdurrahman (SDN 24 Kuala Penaso), Sayed Munandar (SDN 11 Sungai Injab Terkul) dan Ilan Suri (SDN 17 Batang Duku).

Dalam penandatangan yang disaksikan Kepala Badan Kepegawaian Negara Bima Haria Wibisana dan Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kemendikbud Sumarna Surapranata itu, Bupati Amril tidak sendiri. Tetapi ada 6 gubernur dan 43 bupati dari berbagai daerah di Indonesia yang melakukan hal serupa.

Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini memperoleh 150 formasi CPNS GGD, terdiri dari 116 orang GGD untuk Sekolah Dasar (SD) dan 34 GGD orang untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Selain H T Zainuddin, ikut mendampingi Bupati Amril pada acara penandatanganan tersebut diantaranya Pelaksana Tugas Kadis Pendidikan Edi Sakura dan Plt Kadis Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) M Nasir serta Kepala Bidang Sumberdaya Komunikasi dan Informasi Diskominfotik Adi Sutrisno. [rls/**red]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!