DPP PAN Rekomendasikan Abdul Kadir Jabat Ketua DPRD Bengkalis Definitif

Diterbitkan Tanggal: 12 / 07 / 17

Kategori: | BENGKALIS, POLITIK, TODAY |

Abdul Kadir, Plt. Ketua DPRD Kab. Bengkalis

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  Paratai Amanat Nasional (PAN)  akhirnya mengeluarkan rekomendasi terhadap Abdul Kadir menjabat sebagai calon ketua defenitif DPRD Bengkalis,  menggantikan Heru Wahyudi, rekomendasi tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan.

“Memang benar, rekomendasi penunjukan Abdul Kadir sebagai calon ketua defenitif DPRD Bengkalis menggantikan Heru Wahyusi dari DPP PAN sudah keluar”, ujar Ketua DPD PAN Bengkalis Syaukani Alkarim,  Rabu (12/07/17).

Dikatakan Syaukani rekomendasi persetujuan penggantian ketua DPRD Bengkalis tersebut melalui surat nomor: PAN/A/KU-SJ/053/VI/2017, Tanggal 22 Juni 2017.

“Dalam keputusan surat tersebut ada dua poin, diantaranya persetujuan penggantian ketua dan mengajukan proses pergantian ke pimpinan DPRD”, kata Syaukani lagi.

Untuk proses pengajuan saat ini sudah dilakukan DPD PAN Bengkalis, sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku ,  diharapkan proses pengajuan untuk Ketua DPRD Bengkalis tidak mengalami kendala hingga ke Gubernur nanti.

“Kita berharap proses pengajuan Abdul Kadir sebagai Ketua DPRD tidak ada kendala dan bisa diproses secepatnya sesuai ketentuan yang berlaku”, harap Syaukani. [**Red]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!