Hasil Dialog Pilkades Desa Senggoro, Warga Tetap Solid Dukung Mustafa Kamal

Diterbitkan Tanggal: 05 / 07 / 17

Kategori: | BENGKALIS, TODAY, WAJAH DESA |

RIAUEXPRESS, SENGGORO – Berdasarkan pantauan dilapangan, calon Kepala Desa Senggoro Nomor Urut 3 tetap solid mendapatkan dukungan dari mayoritas warga desa Senggoro. Dukungan tersebut tetap solid dilatarbelakangi oleh visi misi dan program pembangunan pedesaan yang di tawarkan.

Karena Program tersebut, memang menjadi harapan dan sangat ditunggu tunggu oleh seluruh masyarakat Desa tersebut.

Seperti di ungkapkan saalah satu warga Desa Senggoro, Sumarsono, bahwa dia mengaku sangat berharap program pembangunan peningkatan ekonomi masyarakat yang telah ditawarkan calon nomor urut 3 mustafa kamal.

“Misalnya seperti pembangunan Pasar Desa, yang diperkirakan akan dapat menciptakan peluang usaha bagi masyarakat umum ekonomi menengah kebawah, “terangnya, Rabu (05/07/17).

Selanjutnya program pertanian warga yang juga didukung dengan pemasaran hasil dan produk pertanian. Sehingga dapat membuka banyak peluang usaha masyarakat.

Sementara itu, calon Kepala Desa Senggoro nomor urut 3, Mustafa Kamal mengaku, bahwa program yang ditawarkan tersebut, memang merupakan janjinya kepada seluruh warga Desa Senggoro.

Bahwa dengan legalitas Desa berdasarkan Undang-undang nomor 06 tahun 2014 Tentang Desa yang juga ditunjang dengan Dana Desa yang di alokasikan kepada Desa, “maka sudah waktunya desa merencanakan progra pembangunan yang berorientasi kepada pembangunan peningkatan ekonomi dan penguatan kapasitas ekonomi masyarakat, ‘jelas Mustafa Kamal. [**Red]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!