Suasana Lebaran, Peringati HUT Bhayangkara Polres Bengkalis Apel di Pos Pelayanan RoRo

Diterbitkan Tanggal: 01 / 07 / 17

Kategori: | BENGKALIS, POLRI, TODAY |

RIAUEXPRESS, BEMGKALIS – Karena bertepatan dengan suasana Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, maka dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 71 tahun ini, Polres Bengkalis tidak melaksnakan apel khusus.

Hal ini disampaikan Waka Polres Bengkalis Kompol Taufik, bahwa kegiatan apel di halaman Mapolres memang tidak dilaksnakan, karena semua personil masih sibuk bertugas dilapangan untuk memberikan pelayanan arus mudik dan balik lebaran terhadap masyarakat.

“Kita masih fokus melaksanakan operasi Ramadniya 2017, artinya masih meningkatkan pelayanan ke Masyarakat, ” ujarnya,Sabtu,(01/07/17).

Menurutnya, ada beberapa hal tentang tugas pokok Kepolisian, seperti memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, disamping menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, juga sebgaai pengayoman dan pelayanan pada masyarakat

“Saya juga berpesan pada anggota dalam bertugas, agar jangan lupa lakukan 3-S yakni Senyum, Sapa dan Salam, agar dalam menjalankan tugasnya dengan ihklas tanpa pamrih, dalam pelaksanaan tugas,”tambah Tafik.

Dari pantauan media, personil Polres Bengkalia hanya mengelar Apel di Pos Pelayanan Roro di Air Putih Bengkalis, yang dimulai pada pukul 08.00 WIB tadi pagi, yang hanya melibatkan Pleton Stanby Regu II.**Red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!