Petugas Lapas Bengkalis Tangkap Pengunjung Seorang Ibu Bawa Sabu

Diterbitkan Tanggal: 22 / 06 / 17

Kategori: | BENGKALIS, BERITA HANGAT, NARKOBA, TODAY |

Seorang Ibu-ibu Membawa sabu saat Mengunjungi Keluarga di Lapas Kls II Bengkalis.

RIAUEXPREES, BENGKALIS – Seorang pengunjung, Ibu Rumah Tangga (IRT),berumuran sekitar 36-37 tahun, dengan membawa anak perempuan berumur sekitar 4 tahun, diamankan petugas Lapas karena membawa narkoba jenis Sabu, Kamis (22/06/17) sekitar pukul 11.00 WIB.

Hal ini disampaikan Kepala Lapas Bengkalis Sarju Wibowo melalui KPLP Dian Artanto, bahwa sabu itu berjumlah 3 paket, yang dimasukkan dalam kemasan roti Sari Gandum Kelapa.

“IRT ini, sebagai pengunjung Lapas, akan menjumpai abangnya di dalam Lapas. Dan sabu dalam kemasan sari roti gandum tersebut, dibungkus dengan plastik kresek”, terangnya siang ini.

Jadi, tambah Dian, setelah petugas P2U mengetahui ada salah satu pengunjung membawa sabu, langsung memberitahukan ke pihak Sat Narkoba Polres Bengkalis.

“Untuk saat ini, masih dalam pemeriksaan pihak Sat Narkoba dan dari informasi sementara, kita masih menunggu profil serta identitas IRT tersebut”, tambah Dian.

Dia juga jelaskan, sabu yang dibawa oleh IRT ini, menurut Informasi dijemputnya dari Pelabuhan Badar Sri Laksamana Bengkalis, dari seseorang naik Kapal Feri Kota Dumai.‎ [**red]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!