Tumbuhkan Peduli Pada Umat, BEM Poltek Bengkalis Berikan Bingkisan Pada Anak Yatim

Diterbitkan Tanggal: 10 / 06 / 17

Kategori: | BENGKALIS, RELIGIUS, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Bertempat di Panti Dayang Dermah Bengkalis, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Bengkalis, menggelar buka puasa Ramadhan 1438 H, Sabtu (10/06/17) petang tadi.

Meraka.dari berbagai jurusan dan semester ini, datang ke Panti Dayang Dermah, bukan hanya buka Puasa bersama, tapi juga memberikan bingkisan pada Panti Asuhan tersebut.

Demikian yang disampaikan salah satu Dosen Politeknik Negeri Bengkalis, Jon Hendri, yang merupakan salah satu motifator kegiatan tersebut malam ini.

Dosen Politeknik Negeri Bengkalis dengan Matakuliah Hukum, Pancasila, Kewarganegaraan dan hukum Maritim ini mengaku, dirinya hanya sebagai penggerak, supaya BEM bisa berbuat untuk masyarakat.

“Kita berharap dengan kegiatan ini, dapat menggugah pada yang lainnya, untuk tetap peduli pada sesama. Apalagi bagi orang-orang yang mengalami kesulitan, “terangnya.

Selain itu, khususnya untuk BEM Politeknik Bengkalis, agar mempunyai sifat peduli terhadap anak yatim dan dalam melakukan pengabdian pada umat dengan tulus ikhlas. [**red]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!