PDAM Kab. Bengkalis Terus Lakukan Peningkatan Pelayanan

Diterbitkan Tanggal: 08 / 06 / 17

Kategori: | BENGKALIS, TODAY |

Kantor PDAM Bengkalis

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kab. Bengkalis, terus melakukan inovasi pelayanan dalam mendistribusikan air bersih pada seluruh pelanggan di Kab. Bengkalis.

Demikian yang disampaikan Direktur PDAM Kab. Bengkalis Jufrizal, bahwa karena setiap bulannya pelanggan terus bertambah, maka dalam segi pelayanan tetap terus dilakukan berbagai terobosan-terobosan baru.

“Kita akui, kalau soal kwalitas air yang didistribusikan pada pelanggan, memang sudah ada peningkatan, dan pelanggan telah terpuaskan, “terangnya, Kamis (08/06/17).

Tinggal lagi, tambah Jufrizal, dalam meningkatkan kontinitasnya saja, karena ada sejumlah titik pelanggan yang tekanan airnya belum stabil. Sehingga perlu dilakukan pengecekan dititik-titik tersebut.

“Jadi untuk mengetahui pada beberapa titik-titik yang tekanan airnya tak stabil, kita saat ini baru melakukan pemetaan jaringan distribusi pada pelanggan, “tambah Direktur.

Selain itu, petugas PDAM juga setiap malam melakukan patroli pada jaringan, untuk mengetahui titik-titik yang terjadi kebocoran pipa, yang juga untuk meminimalisir rendahnya tekanan air pada pelanggan. [**red]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!