Jalin Silaturahmi, Grand Zuri Hotel Duri Berbuka Puasa Dengan Awak Media

Diterbitkan Tanggal: 02 / 06 / 17

Kategori: | MANDAU & PINGGIR, TODAY |

Management Grand Zuri Hotel Duri Bersama Awak Media Saat Acara Berbuka Puasa Bersama, Jum’at (02/06/17) di Grand Zuri Hotel Duri.

RIAUEXPRESS, MANDAU – Grand Zuri adalah salah satu hotel yang ada Kecamatan Mandau Kab. Bengkalis Prov. Riau. Keberadaan hotel Grand Zuri dibawah kepemimpinan Antonius Budiono selaku General Manager memberikan perhatian khusus bagi awak media. Hal ini dibuktikan dengan berbuka puasa bersama pada hari ini, Jum’at (02/05/17).

Pantauan Media Express Group RiauExpress.Com, awak media yang hadir di acara berbuka puasa bersama ini dari media cetak, online dan elektronik, diantaranya; Riau Pos (media cetak), NusantaraExpress.Com (Online), RiauExpress.Com (Online), RiauLantang.Com (Online), Riauterkini.Com (Online), Bengkalis Express (media cetak), GoRiau.Com (Online), Posmetro Mandau (media cetak), RTv (media elektronik).

Antonius Budiono selaku General Manager Grand Zuri Hotel dalam sambutannya mengatakan, acara berbuka puasa bersama ini diadakan untuk menjalin tali silaturahmi antara pihak management hotel dengan media, yang mana selama ini awak media juga memberikan kontribusi yang signifikan dalam penyebaran informasi yang positif.

“Saya selaku yang mewakili pihak dari management hotel Grand Zuri memberikan apresiasi kepada rekan-rekan awak media yang telah sudi datang dalam acara buka bersama ini, dan apresiasi kepada rekan-rekan semua yang selam ini telah bekersasama untuk menginformasikan kepada masyarakat dan khususnya untuk perkembangan hotel yang kami kelola. Harapannya, jalinan tali silaturahmi ini tetap terjaga dan tetap harmonis untuk dimasa yang akan datang”.

Antonius menambahkan “Bagaimanapun, kami tetap akan mengharapkan bantuan dari rekan-rekan awak media untuk mempromosikan keberadaan dari Hotel Grand Zuri yang ada Duri. Dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada para rekan-rekan awak media yang telah sudi datang di acara buka bersama ini dan terimakasih”.  Jelas Antonius Budiono selaku General Manager mengakhiri.

Perwakilan dari media, diwakili oleh Sukri Datasan sebagai wartawan kawakan yang sudah puluhan tahun di media cetak Riau Pos. Dalam sambutannya, Sukri memandang hal ini sangat perlu dilakukan, untuk menjalin tali silaturahmi dan menjaga hubungan yang harmonis antara pihak Management hotel dengan awak media.

“Terimakasih kepada Management Hotel Grand Zuri, yang telah mengundang kami dari awak media, dalam hal ini saya yang sebagai dituakan sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada pihak Grand Zuri yang masih peduli dengan media. Mudah-mudahan hal ini akan tetap terjaga, sehingga hubungan ini akan menjadi harmonis dan bukan hanya sampai disini, namun sampai kapanpun. Harapannya, pihak hotel juga bisa menjalin kersajama kedepannya, sehingga huungan ini tetap terjaga dalam tali silaturahmi”. Jelas Sukri mengakhiri.

Acara ini diakhiri dengan foto bersama antara pihak management hotel Granz Zuri Duri dengan para awak media, baik media cetak dan online. [Putra][**red]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!