Berita Tanggapan Ronny Pratama

Diterbitkan Tanggal: 28 / 05 / 17

Kategori: | BENGKALIS, BERITA HANGAT, TODAY |

Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Muhammad Nasir

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Nasir, membantah, jika gara-gara Wakil Bupati Bengkalis H Muhammad menjadi saksi pernikahannya, RD Ronny Pratamaatmaja (28) diberhentikan sebagai tenaga honorer di Bagian Humas Sekretariat Daerah Bengkalis.

“Saya belum mendapat informasi yang pasti, apa yang bersangkutan memang sudah diberhentikan atau belum sebagai tenaga honorer. Pasalnya ada informasi sampai bulan April yang bersangkutan masih menerima honor,” jelas Nasir, Minggu (28/5/2017).

Menurut Nasir, kalaupun benar Ronny Pratama diberhentikan sebagaimana pengakuannya sendiri, pemberhentian itu semata-mata didasarkan pada evaluasi kinerja yang bersangkutan. Misalnya tingkat disiplin yang bersangkutan dalam mentaati ketentuan jam kerja.

Ditambahkan Nasir, bukan hanya Ronny Pratama, siapapun tenaga honorer di Pemkab Bengkalis, apabila melanggar perjanjian yang mereka buat sendiri, misalnya tidak mentaati disiplin jam kerja, sewaktu-waktu bisa diberhentikan.**red,

Baca:

Diduga Gara-gara Wabup Muhammad Jadi Saksi Nikah, Honorer Humas “Dipecat”

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!