Hari Ini, Bupati Bengkalis Lantik 51 Pejabat

Diterbitkan Tanggal: 26 / 05 / 17

Kategori: | BENGKALIS, TODAY |

Bupati Bengkalis Amril Mukminin Lantik 51 Pejabat Administrator dan Pengawas di lantai 4 kantor Bupati Bengkalis, Jum’at (26/05/17)

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Bupati Bengkalis Amril Mukminin kembali melantik 51 Pejabat Administrator dan Pengawas di lantai 4 kantor Bupati Bengkalis, Jum’at (26/05/17) siang.

Dari 51 Pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari 16 pejabat Administrator dan 35 pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah (Lingkup) Kabupaten Bengkalis.

Selain melantik 51 Pejabat tersebut juga ada tambahan pejabat yang seharusnya dilantik pada waktu sebelumnya, tapi belum mengikuti pengambilan sumpah jabatan yakni 5 orang pejabat Pengawas.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin dalam amanatnya menekankan bagi pejabat khususnya pejabat Administrator terutama 3 Camat dari pemekaran, seperti Camat Bandar Laksamana, Camat, Talang Muandau dan Camat Bathin Solapan, agar segera melakukan konsolidasi dengan pihak tempatan.

“Saya meminta untuk segera mengambil langkah langkah dan membuat perencanaan di Setiap kecamatan yang baru di memarkan tersebut”, pintanya.

Di ingatkan Bupati kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk dapat menjalankan fungsinya dengan tepat dan benar,bekerja sesuai aturan.

“Kita ingatkan jangan ada yang korupsi dan juga melakukan pungli, selain itu kita juga ingatkan jgn ada para pejabat ini yang berada ditempat-tempat yang dilarang serta menggunakan Narkoba,apabila ini ketahuan maka kita tidak segan-segan memberhentikan dengan cara tidak hormat,” tegas Bupati.

Acara pelantikan dihadiri Sekda Bengkalis H.Arianto,Wakil Ketua DPRD H.Indra Gunawan dan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan.Pelatiham Kabupaten Bengkalis H.T.Zainuddin

Sementara undangan lainnya para Pejabat Tinggi Pratama, Kapolres Bengkalis, Dandim 0303 Bengkalis serta undangan lainnya. [**red]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!