3 Orang Resmi Jadi Calon Kades Senggoro, Salah Satunya Mantan Ketua BPD

Diterbitkan Tanggal: 25 / 05 / 17

Kategori: | TODAY, WAJAH DESA |

Cakades Senggoro, Nomor urut 1 Agus Rianto alias Acok, nomor urut 2 Basrah dan Nomor urut 3 Mustafa Kamal.

RIAUEXPRESS, SENGGORO – Penetapan Calon Kepala Desa (Kades) se-Kab. Bengkalis telah digelar tanggal 22-23 Mei 2017 kemarin, di setiap Desa oleh Panitia Penyelenggara Pilkades Serentak.

Untuk di Desa Senggoro Kec. Bengkalis,  peserta yang telah resmi ditetapkan Panitia Pilkades Desa Senggoro sebagai Calon Kades ada 3 orang, yang nomor urut 1 Agus Rianto alias Acok, nomor urut 2 Basrah dan Nomor urut 3 Mustafa Kamal.

Soal 3 Calon Kades di Desa Senggoro ini, ‎ada salah satu nama yang menjadi sorotan miring sebagian kecil masyarakat di Desa Senggoro, yakni dengan nomor urut 3, Mustafa Kamal alias Ujang.

Pasalnya, pria dengan panggilan Ujang ini, sebelumnya ‎menjabat Ketua BPD Desa Senggoro, meskipun setelah ditetapkan Calon Kades oleh Panitia, dirinya telah resmi mengundurkan diri sebagai Ketua BPD.

Terkait hal ini, Pj. Kades Senggoro Mansur ketika dihubungi menyampaikan, bahwa Mustafa Kamal menjabat sebagai Ketua BPD ‎selama ini, baik-baik saja.

“Bahkan dia sangat bertanggung-jawab dalam menjalankan tugasnya sebagai Ketua BPD”, ungkapnya Kamis (25/05/17).

Ketika disinggung, seandainya Mustafa Kamal ‎nantinya terpilih sebagai Kades Senggoro, apakah mampu menjalankan tugas sebaik-baiknya.

Pj. Kades Mansur ini sampaikan, bahwa ketika dirinya mencalonkan, ‎dipastikan sudah siap dan mampu menjalankan tugasnya.

Dia juga akui, selama ini Mustafa Kamal sebagai ketua BPD, selalu aktif dan pro aktif pada masyarakat dalam segala tindakan. Baik di kelembagaan legislasi Pemerintahan Desa, maupun ditengah-tengah masyarakat.

“Dan kita berharap, dalam Pilkades di Desa Senggoro ini, masyarakat untuk tetap menciptakan kondisi yang aman kondusif, agar bisa menjadi contoh di Desa-desa lain yang ikut serta Pilkades”, ungkap Mansur. [**red]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!