Penilaian Kota Bersih dan Sehat di Kecamatan se Kab. Bengkalis Segera Tuntas

Diterbitkan Tanggal: 16 / 05 / 17

Kategori: | BENGKALIS, TODAY |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Tim penilai telah melakukan penilaian pada 6 Kecamatan dari 8 Kecamatan se Kab. Bengkalis, dengan kategori Kota Bersih dan Sehat.

Seperti di Kec, Bengkalis, Bantan, Bukitbatu, Siak Kecil, Mandau dan Pinggir. Sedangkan dalam Minggu ini giliran di Kec. Rupat dan Rupat Utara, yang diperkarakan akan tuntas.

Sedangkan untuk 3 Kecamatan pemekaran, belum masuk penilaian, seperti Kec. Bathin Solapan pemekaran dari Kec. Mandau, Kec. Talang Mandau pemekaran dari Kec. Pinggir, dan Kec. Bandar Laksamana pemekaran dari Kec. Bukit Batu.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kab. Arman AA, Selasa (16/05/17), bahwa penilaian untuk kategori tersebut, sudah berjalan sejak beberapa pekan lalu.

Sementara itu, Kepala Seksi (Kasi) Pengurangan Sampah DLH Bengkalis, Ria Sandra, sampaikan, bahwa sasaran penilaian sudah ditentukan seperti pada Sekolah mulai dari TK, SD, SLTP, SLTA, Kantor Camat serta Puskesmas.

“Untuk tim penilai sendiri, dari DLH, Diskes, pihak Politeknik Bengkalis, yang bergerak secara bersamaan melakukan penilaian secara objektif berdasarkan kriteria yang sudah ditentukan,” terangnya. [**red]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!