Sisa Napi Sialang Bungkuk Yang Masih Dalam Pelarian, Diminta Segera Serahkan Diri

Diterbitkan Tanggal: 06 / 05 / 17

Kategori: | BENGKALIS, HUKUM & KRIMINAL, POLRI, TODAY |

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Peristiwa kabarnya penghuni Lapas Sialang Bungkuk Kec.Tenayan Raya Kota Pekanbaru Jum’at (05/05/17) siang kemarin, sempat mengejutkan publik.

Lantaran, yang kabur tersebut mencapai 2 ratusan orang penghuni Lapas. Sehingga untuk memburu mereka tersebut, jajaran Polda Riau langsung melakukan koordinasi pada seluruh jajarannya di Daerah tingkat Polres dan Polsek.

Bahkan Polda Riau juga menurunkan sekitar seratusan Pasukan Brimob dengan dibantu pihak TNI serta masyarakat, agar penghuni Lapas yang kabur tersebut, segera bisa ditangkap kembali.

Dan atas kesiapan mereka, sesuai keterangan Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo tadi malam, Jum’at (05/05/17), sekitar pukul 22.30 WIB, dari 200 penghuni Lapas yang kabur, sudah ada 171 orang berhasil ditangkap.

Terkait hal ini, Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono meminta pada penghuni Lapas yang belum sempat ditangkap tersebut, untuk segera menyerahkan diri.

“Jika kooperatif, tentu akan ada pertimbangan pemberian hukuman, dan apabila tidak, maka akan ditindak tegas dan kemungkinan akan ada penambahan hukuman”, terangnya ketika dihubungi, Sabtu (06/05/17).

Dia juga meminta pada masyarakat agar tetap waspada pada orang asing yang tidak jelas Identitasnya, dan segera melapor RT dan RW setempat, jika memang ada yang mencurigakan. [**red]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!