Polisi Grebek Pasutri ‎Pengedar Narkoba Warga Mandau Dalam Rumah

Diterbitkan Tanggal: 29 / 04 / 17

Kategori: | BENGKALIS, HUKUM & KRIMINAL, MANDAU & PINGGIR, NARKOBA, TODAY |

RIAUEXPRESS, MANDAU – Sat Narkoba Polres Bengkalis, kembali membekuk Pasangan Suami Istri (Pasutri)EN (47) dan BL (46), sebagai pengedar narkoba, dirumah mereka, jalan kasturi Desa Batang Duo Tambusai, Kec. Mandau, Kab. Bengkalis, Kamis (27/04/17) kemarin.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono sampaikan, bahwa dalam penggerebekan didalam rumah mereka kemarin itu, menemukan barang bukti (BB), berupa 12 paket kecil dan 1 paket sedang jenis sabu.

“Selanjutnya, 12 butir ekstasi warna pink, 12 warna cokelat, lalu 1 butir pil happy five, 2 unit Hp dan 1 buah dompet kecil berisi uang Rp 2,5 Juta, “terangnya, Jum’at (28/04/17) petang kemarin.

Dalam penelusuran BB ini, menurutnya juga sampai menggeledah di dalam rumah jalan Sukajadi, dan menemukan 2 paket sabu besar dan sedang, 200 butir ekstasi warna pink dan‎ hijau muda, 2 unit timbangan digital, 2 buah botol plastik dan plastik pembungkus sabu.

Dalam hasil Introgasi dari 2 Pasutri ini, bahwa obat-obatan terlarang itu, berasal dari seseorang laki-laki asal Provinsi Sumut dan kini yang bersangkutan, sudah masuk DPO Sat Narkoba Polres Bengkalis.**red.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!