150 Guru SMP dan SMA Terbaik Se Indonesia, Kunjungi Kantor Imigrasi Bengkalis

Diterbitkan Tanggal: 18 / 04 / 17

Kategori: | BENGKALIS, BUTUH PERHATIAN, NUSANTARA, PENDIDIKAN, TODAY |

Saat sosialisasi pihak Imigrasi kepada guru terbaik di Indonesia mencapai 150 orang, dibuka langsung oleh Kepala Imigrasi Kelas II Bengkalis, Toto Suryanto..18/04/17.

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Kabupaten Bengkalis, merupakan salah satu tujuan rombongan guru IPS dan Sejarah SMP dan SMA terbaik se Indonesia‎, dalam rangka internalisasi nilai nilai kebangsaan di wilayah perbatasan‎, yang kali ini mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas II Bengkalis, Selasa (18/04/17) siang.

Acara ini terlaksana di halaman Kantor Imigrasi Bengkalis jalan A. Yani, dengan mengambil tema‎, Paparan tentang peran imigrasi dalam upaya Pencegahan TKI Nonprosedural dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO‎).

Sosialisasi pihak Imigrasi pada guru mencapai 150 orang se Indonesia ini, dibuka langsung oleh Kepala Imigrasi Kelas II Bengkalis, Toto Suryanto, dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

‎Sebelumnya, 150 guru se Indonesia ini membuka kegiatannya di Kab. Siak pada tanggal 15 April kemarin, dengan dilanjutkan beberapa kegiatan disana selama 2 hari terakhir.

Selanjutnya, rombongan ini melanjutkan perjalanannya menuju Kab. Bengkalis dan pada hari ini, Selasa (18/04/17) berkunjung di Kantor Imigrasi Bengkalis, yang sebelumnya di Desa Selatbaru, Kecamatan Bantan.

Menurut Informasi, setelah menyelesaikan kegiatan di Kab. Bengkalis, rombongan guru se Indonesia ini, akan melanjutkan perjalanannya di Negeri Jiran Malaysia, di Kota Malaka.

Laporan: Budi Prayitno

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!