Pengedar Sabu Warga Sebauk Kec. Bengkalis, Kini Telah Diringkus Polisi

Diterbitkan Tanggal: 03 / 04 / 17

Kategori: | BENGKALIS, BERITA HANGAT, HUKUM & KRIMINAL, NARKOBA, TODAY |

Tersangka Narkoba

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Sat Narkoba Polres Bengkalis kembali meringkus 2 pelaku yang diduga melakukan tindak pidana narkoba di Kelurahan Damon, Kecamatan Bengkalis, Senin (3/4/2017).

Hal ini disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Ipda Zulkifli, dua tersangka (TSK) ini‎ pertama berinisial AS (24) seorang mahasiswa dan KS (25) pengangguran, dengan barang bukti sabu 9 paket.

“Awalnya tim Opsnal Sat Narkoba mendapat informasi, bahwa sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu di simpang Damon, tepatnya depan ruko kosong dan tim langsung melakukan penyelidikan di tempat yang dimaksud,” terangnya.

Sekira pukul 10.00 WIB jelang siang tadi‎, ada seorang pengendara motor dengan gelagat mencurigakan mengarah ke depan ruko kosong yang terletak di persimpangan Jalan Damon itu, sehingga tim langsung mengamankan As bersama 1 paket diduga sabu-sabu.

“Dari hasil interogasi, bahwa sabu itu diperoleh dari KS yang tinggal di Desa Sebauk, dan pada hari yang sama, sekira pukul 11.30 WIB, tim menangkap KS di rumahnya, Jalan Utama Desa Sebauk, Kecamatan Bengkalis, dengan barang bukti 8  paket sabu,” tambah Paur.

Menurut KS, terangnya, sabu itu dari seseorang bernama Yudi yang kini menjadi DPO. Kemudian seluruh tersangka dan barang bukti diamankan di Polres guna penyidikan lebih lanjut.

Laporan: Budi Prayitno

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!