Pukuli Istri Tolak Hubungan Badan, Suami Warga Air Putih Ini di Polisikan

Diterbitkan Tanggal: 23 / 03 / 17

Kategori: | BENGKALIS, BERITA HANGAT, HUKUM & KRIMINAL, TODAY, WAJAH DESA |

KDRT

ZL (36) Warga Jalan Pelabuhan RT/RW: 02/01, Desa Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis ini, yang tega melakukan tindakan kekerasan terhadap istrinya HL (36), Minggu (19/03/17).

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Warga Jalan Pelabuhan RT/RW: 02/01, Desa Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis ini, ZL alias Mus (39), tega melakukan tindakan kekerasan terhadap istrinya HL (36), Minggu (19/03/17).

Suami melakukan kekerasan pada istrinya ini, berawal karena menolak berhubungan badan. Atas penolakan ini, suami  kesal dan melampiaskan kemarahannya dengan menendang beberapa kali dan meninju saat istrinya sedang tidur lelap.

Karena tidak terima dengan perlakukan suami ini, istri tersebut, langsung melaporkan ke Polsek Bengkalis untuk ditindaklanjuti secara hukum, Rabu (22/03/17) kemarin.

Demikian yang disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paur Humas Ipda Zulkifli, bahwa korban melaporkan suaminya dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT)).

“Karena tak mau melayani, ketika korban masih tiduran dalam kamar, tiba-tiba suaminya marah- marah dan langsung menendang 3 kali mengarah punggung,” terangnya, Kamis (23/03/17).

Bukan hanya segitu, ketika korban berdiri merasa kesakitan dan nangis, pelaku kembali meninju pipi sebelah kiri korban sehingga mengalami bengkak.

Saat ini pelaku sudah diamankan Polsek Bengkalis untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut‎.

Laporan: Budi Prayitno

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!