Polsek Mandau, Kembali Tangkap 2 Pengedar Narkoba Jenis Sabu

Diterbitkan Tanggal: 04 / 03 / 17

Kategori: | BERITA HANGAT, BUTUH PERHATIAN, HUKUM & KRIMINAL, NARKOBA, POLRI, TODAY |

RIAUEXPRESS: FRH (32) dan AI (25) Tersangka Pengedar Narkoba saat Diamankan di Mapolsek Mandau. 04/03/17.

RIAUEXPRESS, MANDAU – Polisi tak akan berhenti melakukan perburuan terhadap penyalahgunaan narkotika dalam jenis apapun, hal ini terlihat dalam bulan Februari hingga Maret 2017 ini, puluhan pelaku baik pengedar maupun pemakai telah diamankan di Kab. Bengkalis, terutama di Kec. Mandau dan Pinggir.

Kali ini Jajaran Jajaran Polsek Mandau, kembali mengamankan dua orang pengedar narkotika di wilayah hukumnya, dengan waktu yang sama, tapi jaringan dan tempat berbeda.

Yang pertama warga jalan Nusantara I, RT/RW 01/02, Kelurahan Babusalam FRH (23), tertangkap dijalan Lumba lumba RT 02 RW 04 Kel. Babusalam, Sabtu (04/03/17) sekitar pukul 00.30 WIB dini hari.

Barang bukti yang diamankan dari tersangka ini, berupa paket sabu 0,20 gram yang dibungkus plastik bening, 1 buah kotak rokok Sampoerna kecil, 1 unit Handphone android Samsung warna putih.

Sedangkan tersangka kedua diamankan dekat rumahnya berinisial AI (25), warga jalan Lumba-lumba RT/RW 05/04 Kelurahan Babussalam Kec. Mandau, Sabtu (04/03/17)  sekitar pukul 00:30 WIB dini hari.

Dari tersangka AI ini, Polisi berhasil mengamankan 10 paket sabu dengan berat 3,02 gram, 1 unit Hp Samsung warna hitam merah dan uang sejumlah Rp. 160 ribu rupiah.

Hal ini disampaikan Paur Humas Polres Bengkalis IPDA Zulkifli bahwa, keberadaan dua tersangka ini sudah di ketahui sebelumnya, hasil dari informasi masyarakat.

“Saat ini, kedua tersangka beserta sejumlah barang bukti, diamankan di Mapolsek Mandau, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” terangnya, Sabtu (04/03/17) siang.

Laporan: Budi Prayitno

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!