Secara Marathon, Sat Narkoba Polres Bengkalis Bekuk Sejumlah Pengedar Narkoba di Mandau

Diterbitkan Tanggal: 24 / 02 / 17

Kategori: | BERITA HANGAT, MANDAU & PINGGIR, NARKOBA, POLRI, TODAY |

RIAUEXPRESS: Barang Bukti Narkoba Jenis Sabu, dari Pengembangan di Kec. Mandau. 24/02/17.

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Peredaran narkoba di Kec.Mandau Kab.Bengkalis memang sangat signifikan, terbukti dari operasi yang dilakukan Polres Bengkalis sampai detik ini, rata-rata pelaku berada di daerah tersebut.

Seperti yang terangkum dalam laporan Humas Polres Bengkalis, bahwa pada Kamis 23 Februari 2017 pukul 19.00 WIB mengamankan seorang tersangka soal narkotika.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono Melalui Paur Humas IPDA Zulkifli menyebutkan bahwa pelaku berinisial WS bin Afriadi (16) yang tinggal di Jalan Mandau Jaya Kel.Duri Barat diamankan karena terbukti menyimpan 1 paket diduga sabu seberat 0,3 gram.

“Kali ini tersangka anak masih dibawah umur”, kata Paur Humas IPDA Zulkifli Jum’at (24/02/17).

Dari penangkapan yang dilakukan terhadap WS ini polisi melakukan pengembangan, dan bermula dari pengakuan WS pada hari yang sama polisi juga menangkap AL bin Legimin (20) di Jalan Pertanian Kel.Duri Barat.

“Nah dari saudara AL ini disita Barang Bukti berupa 1 paket. Kecil diduga sabu seberat 0,3 gram dan uang tunai Rp.150 ribu”, tambahnya.

Polisi terus melakukan interogasi terhadap AL maka di ketahui barang tersebut di peroleh dari ZE bin Zubir(45).

“Begitu tim Opsnal dapatkan informasi langsung menuju kediaman ZE di Jalan Kejaksaan Kel.Duri Barat, maka tim menemukan BB 1 paket diduga sabu beratnya 2 gram serta uang tunai Rp.380 ribu”, tambah Paur Humas.

Kini ketiga tersangka masih ditahan di mapolsek Mandau untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut.

Laporan: Budi Prayitno

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!