Ciptakan Efek Jera Kebut-kebutan, Satlantas Bengkalis Sosialisasi Pada Pelajar Dengan Hadirkan Korban Laka

Diterbitkan Tanggal: 24 / 02 / 17

Kategori: | POLRI, TODAY |

 

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis, telah melakukan berbagai upaya, untuk mengurangi angka kecelakaan dalam berlalu lintas.
Diantaranya melakukan sosialisasi dengan membawa korban kecelakaan. Hal ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan kesadaran bagi masyarakat umum maupun pelajar dalam berkendaraan.

Demikian yang disampaikan Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rahmad C Yusuf, “bahwa dilakukan sebagai upaya mengingatkan pada pelajar dalam berkenderaan, agar tetap berhati-hati”, terangnya, Jum’at (24/02/17).

Dia jelaskan, pada hari Rabu kemarin, pihaknya melakukan sosialisasi di SMK Negeri 1 dan SMA Negeri 2 Bengkalis, dengan menghadikan korban lakalantas untuk testimoni.

Dengan menghadirkan korban lakalantas dihadapan pelajar ini, supaya mereka melihat langsung terhadap bahaya kebut – kebutan dengan tanpa memai Helm,

“Jadi, korban lakalantas itu kita hadirnya, untuk langsung menyampaikan dihadapan para pelajar, agar tidak seperti dirinya”, ungkap Kasat.

Laporan: Budi Prayitno

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!