Awas !!!, Aksi Video Mesum Dipertontonkan Ke Anak Dibawah Umur Gentayangan Di Mandau

Diterbitkan Tanggal: 21 / 02 / 17

Kategori: | BERITA HANGAT, BUTUH PERHATIAN, MANDAU & PINGGIR, TODAY |

RIAUEXPRESS: Gambar Video Yang Dipertontonkan ke Anak-Anak. 21/02/17.

RIAUEXPRESS, MANDAU – Dasep pemuda (25) jual roti keliling menggunakan keranjang pikul selasa (21/02/17 ) sekitar pukul 15.00 WIB nyaris di hajar masa. Pasalnya aksinya kepergok warga setelah pelaku berhasil mempertontonkan aksi bejatnya dengqn mempertontonkan vidio adegan yang tidak selonok di hadapan anak di bawah umur, sebut saja A, B, C (8 samapi 11 thn)  pelajar yang masih duduk di bangku Madrasyah Dinia Awaliyah (MDA)/SD.

RIAUEXPRESS: Dasep, asal Suka Bumi  Jawa Barat Yang Mempertontonkan Video Mesum ke Anak-anak di Mandau Saat Diamankan Warga 21/02/17.

Untung  aksi ini sempat di gagalkan para pemuda dan warga Sultan Syarif  Kasim desa Tambusai Batang Dui Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Riau. Pelaku langsung di amankan di kediaman Ketua Rukun Warga (RW VI) Bapak Hasibuan demi menghindari amukan masa. Pantauan Media Express Group RiauExpress.com, berikut barang bukti HP, KTP serta gerobak pikul dan vedio mesum yang di dalam Hp pelaku.

RIAUEXPRESS: Ketua RW VI, Opung Hasibuan Sedang Mengamankan Dasep di Rumahnya, serta Sejumlah Pemuda Syarif Kasim. 21/02/17.

Dasep pelaku asal Suka Bumi  Jawa Barat sesuai KTP yang di miliki yang berhasil di konfirmasi awak Media Riau Express.com di rumah ketua RW VI,  di katakannya “Saya mengakui kalau saya mempertontonkan adegan mesum kepada anak-anak, semula  sudah saya larang tidak boleh, tapi kayaknya ingin lihat juga, ini kulakukan sudah empat kali di daerah lain, kalau di Kasim ini baru kali ini”, jelas Dasep kepada awak media.

Sementara pemilik usaha roti Bapak Ilias, mengakui kalau Dasep adalah karyawanya untuk menjualkan roti keliling miliknya, “Siapa sangka kalau anak buah saya mempunyai prilaku di luar dugaan saya, sangat memalukan. Saya akan memberikan sanksi keras terhadap angota saya Dasep, bikin malu saya saja, malu kali saya pak” di katakan Ilias pemilik usaha roti tersebut.

Opung Hasibuan Ketua RW VI mengatakan “Pelaku bisa saja kami serahkan kepada pihak polisi, barang bukti kan sudah ada Hp, video mesum diduga sudah dipertontonkan terhadap anak- anak tadi. Namun saya selaku orang yang di tuakan di daerah ini, kalau bisa kita damaikan, kita buat surat pernyataan terhadap pelaku agar tidak mengulangi perbuatnya lagi”, Jelas Ketua RW VI.

Menurut warga RW VI yang namanya tidak mau di sebutkan , “Orang sini tadi minta biaya perdamaian denga nominal rupiah  kepada pelaku”.

“Kalau segala kasus bisa diselesaikan dengan jalan perdamaian bahaya juga itu mas ” cetus dari warga yang terdengar oleh awak media dari dalam rumah”.

Salah satu warga yang tidak mau disebutkan identitasnya mengatakan “Apakah ini modus untuk melakukan hal-hal lain dibalik dipertontonkan video ke anak-anak, kita tidak tau apa motif yang sebenarnya terjadi. Yang jelas kita berharap dari beberapa elemen dan tokoh masyarakat harus mencegah hal-hal yang tidak diinginkan kedepannya”.

Sampai berita ini diturunkan, Dasep masih berada di tempat Ketua RW VI, dan bagaimana nasip Dasep belum dapat informasi.

Laporan: Sutarno

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!