Kalapas Bengkalis Bantah, Penghuni LP Warga Duri Meninggal, Karena Adanya Penganiayaan

Diterbitkan Tanggal: 12 / 02 / 17

Kategori: | BENGKALIS, BERITA HANGAT, Riau, TODAY |

Foto: kapurnews.com

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Terkait kabar yang beredar warga Jalan Pertanian, Kelurahan Duri Barat, Kec. Mandau‎, Kab. Bengkalis Arie Anggara (26), meninggal didalam Lapas Kelas IIA Bengkalis, dicurigai meninggal tak wajar, Sabtu (11/02/17) sekitar pukul 14.00 ‎WIB.

Kepala Lapas Bengkalis Sarju Wibowo ketika dihubungi wartawan mengaku bahwa, faktor sampai meninggal orang tersebut tidak begitu tahu persisnya.

“Tapi menurut keterangan petugas, dia tiba-tiba jatuh sakit dan kejang-kejang,  sehingga langsung ditangani perawat kita untuk segera dibawa ke RSUD Bengkalis,” ungkapnya, Minggu (12/02/17).

Namun, lanjutnya saat ditangani pihak rumah sakit, sekitar 10 menit berjalan, yang bersangkutan langsung meninggal‎.

“Setelah meninggal, kita melakukan konfirmasi kepihak keluarga dan diminta untuk langsung diantar ke rumahnya di Duri,” tambah Sarju.

Soal yang dikabarkan telah  terjadi pendarahan pada yang bersangkutan, dia jelaskan bukan karena adanya penganiayaan hingga sampai pemukulan, namun dimungkinkan karena adanya goncangan di perjalanan.

“Memang pihak rumah sakit mengatakan meninggalnya itu dengan keadaan yang wajar, dan bahkan orang tersebut menjalani hukuman akibat terjerat kasus narkoba,” tambahnya. [MEG 14]

Laporan: Budi Prayitno

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!