Anggota Dewan Rohil Akan Menempati Gedung Baru

Diterbitkan Tanggal: 09 / 02 / 17

Kategori: | BERITA HANGAT, Riau, Rokan Hilir |

RIAUEXPRESS: Wakil Ketua DPRD Rohil Suyadi,SP  Bersama Sekwan Syamsuri Ahmad Saat meninjau Ruang Sidang Paripurna Kantor DPRD Rohil Yang Baru.

RIAUEXPRESS, BAGANSIAPIAPI – Gedung baru DPRD Kabupaten Rohil Provinsi Riau yang terletak di pinggir sungai Rokan batu enam, dalam waktu dekat akan ditempati.

Saat ini pengerjaan kantor DPRD Rohil itu sudah hampir rampung, sehingga diharapkan tidak ada lagi kendala untuk penempatan gedung wakil rakyat ini.

“Gedung DPRD Rohil yang baru ini akan segera ditempati, diperkirakan pada bulan Mei 2017 mendatang seluruhnya sudah bisa dipindahkan.

Demikian di ungkapkan Sekretaris Dewan (Sekwan) Syamsuri Ahmad kepada awak media belum lama ini saat meninjau gedung DPRD.

Lanjut Sekwan, adapun kendalanya hingga gedung tersebut belum di fungsikan yaitu masalah halaman parkir, air bersih dan aliran listrik,” Kata Sekwan.

Masalah halaman parkir menurutnya itu juga sangat penting karena mobil yang akan parkir di kantor DPRD itu jumlahnya ratusan unit mobil, mudah-mudahan sebelum bulan mei 2017 semuannya dapat diatasi.

“Pada dasarnya semua keperluan di gedung yang baru sudah dibenahi, hanya saja tinggal halaman parkir, air bersih, listrik dan pagar pengaman gedung yang masih perlu disiapkan, sehingga rencana pemindahan ini bisa di lakukan dan seluruh aktifitas kedewanan sudah berada di gedung yang baru” kata Syamsuri.

Hasil pantauan media ini di gedung DPRD Rohil yang baru terlihat sejumlah pekerja tukang sedang mengerjakan finishing interior ruang sidang paripurna kantor DPRD Rohil yang baru itu.*** (AG)-[MEG]

Laporan: Agung

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!