Lokasi Wisata Nilai Milyaran Rupiah di Prapat Tunggal Bengkalis Jadi Kandang Kambing

Diterbitkan Tanggal: 06 / 02 / 17

Kategori: | BENGKALIS, BERITA HANGAT, Riau |

RIAUEXPRESS: Tempat Wisata Yang Tidak Terusus. 06/02/17

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – ‎Lokasi wisata yang resmi di Pulau Bengkalis, hanya dua tempat, yakni di Pantai Selatbaru, Kecamatan Bantan, dan Pantai Prapat Tunggal di Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Namun sayangnya, untuk lokasi wisata di Pantai Prapat Tunggal tersebut, dapat dinilai sangat memprihatinkan.

Sebab, bukan hanya rumput liar tunbuh disana, namun bangunan yang disediakan untuk bersantai bagi wisatawan. Selain‎ terlihat kotor,  justru yang lebih memprihatinkan adalah dijadikannya tempat bermain hewan ternak kambing.

Menurut salah satu pengunjung warga Bengkalis di Pantai Prapat Tunggal, Rahman yang sempat diwawancarai menyayangkan  hal itu bisa terjadi.

“Sayang sekali, lokasi wisata yang kita nilai mencapai milyaran rupiah itu, hanya dijadikan kandang kambing warga setempat,” ungkap‎nya, Senin (06/02/17).

Terkait hal ini, dia berharap pada pihak Pemda untuk lebih serus untuk merawat lokasi wisata, yang dinilai sudah jarang sekali pengunjung datang ke tempat wisata tersebut.

‎”Kita berharap pada Pemda Bengkalis untuk serius merawatnya, sebab lokasi wisata yang di kembangkan oleh mantan Bupati Bengkalis Syamsurizal tersebut, dengan anggaran yang tidak sedikit,” tambah Rahman kepada RiauExpress.com. [MEG 14]

Laporan: Budi Prayitno

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!