Meminimalisir Kenakalan Remaja, Kapolsek Bengkalis Jadi Irup Apel Sekolah MAN

Diterbitkan Tanggal: 01 / 02 / 17

Kategori: | BENGKALIS, POLRI, Riau |

RIAUEXPRESS: Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib, Menjadi Pembina Upacara di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bengkalis. 30/1/17.

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib Senin 30 Januari 2017 pagi menjadi pembina upacara di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bengkalis.

RIAUEXPRESS: Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib, Dengan Majelis Guru dan Siswa Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bengkalis. 30/1/17.

Upacara yang diikuti ratusan siswa siswi MAN dan para Majelis Guru tersebut berlangsung khidmat dan ditandai dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh para Siswa MAN.

Kapolsek AKP Syafril Thalib dalam amanatnya menyebutkan bahwa pelajar merupakan harapan bangsa semoga kedepan akan muncul pemimpin-pemimpin bangsa dari almamater pendidikan terutma di MAN ini.

“Hindari pergaulan yang tidak bermamfaat, berdisiplin dan jangan melakukan pelanggaran tatatertib disekolah ini maupun diluar sekolah, sehingga kelak kalian  akan menjadi generasi yang berakhlak dan bisa membanggakan orang tua”, ucap Syafril di hadapan ratusan siswa.

Lebih lanjut Kapolsek minta hindari kenakalan remaja seperti tawuran dan bolos sekolah, sebab akan merusak moral dan akhlak generasi muda menjadi tidak baik yang akhirnya mengancam masa depan.

“Kita juga meminta siswa untuk mengejar prestasi karena kapolsek yakin suatu saat diantara siswa tersebut akan ada yang muncul menjadi pemimpin maupun pejabat, oleh karena itu saya minta untuk serius dan fokus, karena tugas pelajar yang utama adalah belajar dan belajar”, terang Kapolsek Selasa (31/01/17) kemarin.

Syafril Thalib juga mengajak  para guru untuk selalu membimbing dan mendidik serta mengawasi para siswa agar kedepan mereka bisa menjadi penerus bangsa yang bisa diandalkan oleh negara.

“Kita juga menekan kan  jangan ada diantara siswa ini yg terlibat penyalahgunaan narkoba karena akan berakibat fatal bagi masa depan,”tutup Kapolsek Bengkalis. [MEG 14]

Laporan: Budi Prayitno

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!