Dewan Minta, Seluruh OPD Pemkab. Bengkalis Untuk Segera Bekerja

Diterbitkan Tanggal: 30 / 01 / 17

Kategori: | Bengkalis, Riau |

Ilustrasi

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Bengkalis Prov. Riau diminta segera bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) yang telah ditetapkan. Jangan dijadikan masa transisi sebagai alasan untuk mengulur-ulur waktu dalam bekerja.

“Mau sampai kapan pakai alasan transisi. Tak ada lagi transisi, transisi sudah lewat. Jadi kita berharap segera bekerja sesuai dengan tupoksi”, ujar Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Indra Gunawan Ph.D kepada wartawan, Minggu (29/01/17) kemarin.

Hal itu disampaikan pria murah senyum ini karena dirinya mendapat informasi, masih ada OPD yang jangankan membahas program kegiatan, melaksanakan rapat perkenalan antar pimpinan dengan staf saja belum dilakukan. Sementara waktu terus berjalan dan akan banyak lagi pekerjaan-pekerjaan susulan yang harus dilakukan oleh OPD.

Dikatakan, Bupati Bengkalis Amril Mukminin butuh orang-orang yang serius dalam bekerja. Sebagus apapun visi misi dan program bupati, tanpa adanya dukungan dari seluruh SKPD, maka visi misi maupun program tersebut akan sulit dicapai.

“Untuk itu, saya sangat mengharapkan, kepada para pejabat yang telah dipercaya oleh Bupati untuk duduk pada posisi sekarang, segera bekerja. Tidak ada lagi ada alasan ini dan alasan itu”, tambahnya. [MEG 14]

Laporan: Budi Prayitno

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!