Satlantas Bengkalis Datangi SDN 09 Bantan Air, Sampaikan Pemahaman di Jalan Raya

Diterbitkan Tanggal: 28 / 01 / 17

Kategori: | Bantan, POLRI, Riau |

RIAUEXPRESS: Satuan Polisi Lalu lintas (Satlantas) Saat Memberikan Pemaparan Tentang  Lalu Lintas di SDN 09 Bantan Air. Kab Bengkalis Prv. Riau 27/1/17.

RIAUEXPRESS, BENGKALIS ‎- Pengetahuan tentang aturan dalam berlalu lintas perlu ditanamkan sejak dini, dan bukan saja bagi pelajar di daerah perkotaan tetapi juga daerah yang jauh dari pusat kota.

Satuan Polisi Lalu lintas (Satlantas) Polres Bengkalis secara terus-menerus melakukan sosialisasi tersebut sampai ke pelosok desa.

Menurut Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rahmad C Yusuf, bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada Jum’at kemarin merupakan lanjutan dari hari sebelumnya.

“Jum’at kemarin kegiatan Pendidikan Masyarakat (Dikmas), kita sengaja memilih di SDN 09 Bantan Air yang cukup jauh dari kota”, terangnya, Sabtu (28/01/17).

Ditambahkan, inti kegiatan sosialisasi ini adalah, menyampaikan larangan membawa kendaraan ketika masih dibawah umur 17 tahun.

“Kita juga menyampaikan pengenalan terhadap berbagai rambu-rambu lalin serta memberikan petunjuk memakai helm”, tambah Kasat.

Acara sosialisasi ini dihadiri seluruh siswa siswi SDN 09 Bantan Air, yang diharapkan terwujudnya anak-anak generasi muda mengerti akan peraturan lalu lintas.

“Alhamndulillah selama dalam proses pelaksanaan tugas, situasi berjalan aman, lancar dan kondusif “, jelasnya lagi. [MEG 14]

Laporan: Budi Prayitno

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!