Sabu Hampir 1/2 Kg Dimusnahkan Polres Bengkalis Dan 2 Tersangka Terancam Hukuman Mati

Diterbitkan Tanggal: 18 / 01 / 17

Kategori: | BENGKALIS, POLRI |

RIAUEXPRESS: Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK. Saat Pemusnahan Barang Bukti. 18/1/17.

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Polres Bengkalis musnahkan narkotika jenis sabu seberat sekitar 300  gram sabu hasil penangkapan bandar narkoba bulan Desember 2016 lalu di Rupat dan Bantan, Rabu (18/01/17).

Pemusnahan sabu dilarutkan dengan air ini, merupakan berat bersih setelah disisihkan untuk uji pembuktian perkara di laboratorium, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bengkalis.

Pemusnahan sabu yang dipimpin oleh Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK, menyampaikan bahwa pemusnahan barang bukti (BB)  narkotika jenis sabu itu mencapai 300 gram.

“Ini merupakan yang merupakan penangkapan tahun 2016 lalu di Rupat dan Bantan,” ungkapnya pada sejumlah wartawan jelang siang tadi.

Pihaknya dan stakeholder lainnya, akan terus bekerjasama memberantas Narkoba di wilayah hukum Polres Bengkalis,

“Sesuai dengan arahan Pak Kapolri, kita tak akan segan untuk tembak ditempat, jika dalam penanganan melawan pada penegak hukum,” tambah Hadi,

Tersangka bandar narkoba Cin Cuan dan istri dari Rupat dan Azianto dari Bantan dihadirkan dalam pemusnahan sabu tersebut.

Hadir dalam pemusnahan selain pihak Polres Bengkalis, juga terlihat hadir Kasi. Pidum Robi Harianto, Humas PN Wimmi Simarmata, Kabid. Sumberdaya Kesehatan Dinkes Sarifah Zamaniah. [MEG 14]

Laporan: Budi Prayitno

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!