Toto Suryanto Pimpin Imigrasi Kelas II Bengkalis

Diterbitkan Tanggal: 12 / 01 / 17

Kategori: | BENGKALIS |

RIAUEXPRESS: Penandatanganan serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Bengkalis. 12/1/17.

RIAUEXPRESS, BENGKALIS‎ – Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Bengkalis serah terima jabatan dari Agung Sampurno pada Toto Suryanto, dipimpin Kekanwil Keimigrasian Prov. Riau Ferdinan Siagian‎, Kamis (12/01/17) di Hotel Marina Bengkalis‎.

Untuk Agung Sampurno pindah tugas di Direktorat Jenderal Imigrasi Pusat sebagai Kabag. Humas, sedangkan Toto Suryanto sebelumnya menjabat sebagai Kabid. Wasdakim Kantor Imigrasi I Khusus Jakarta Selatan.

Hadir dalam acara ini, selain Bupati Amril Mukminin, juga terlihat Kapolres AKBP Hadi Wicaksono SIK dan pihak Kejari Kasi Intelijen Rully Afandi, Kepala PN Sutarno, Kepala LP Sarju Wibowo, Ketua Kadin Masuri dan lainnya.

Dalam sambutannya, Agung Sampurno menyampaikan terimakasih pada semua pihak, sehingga saat menjalankan tugas di Bengkalis, tidak terjadi kendala yang berarti, meski dalam pelayanan masih perlu banyak perbaikan.

Agung juga mengungkapkan berbagai hal terkait orang asing secara ilegal yang masuk wilayah Bengkalis (wilayah perbatasan-red), sehingga pihak terkait untuk ‎ikut melakukan pengawasan, sebab pihak imigrasi tidak bisa kerja sendiri. [MEG 14]

Laporan: Budi Prayitno

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!