Pejabat Eselon III dan IV Bengkalis Yang Dilantik, Mayoritas Masih Posisi Lama

Diterbitkan Tanggal: 11 / 01 / 17

Kategori: | BENGKALIS |

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Sesuai dengan jadwal sebelumnya, Bupati Bengkalis Amril Mukminin melantik dan mengambil sumpah 672 pejabat Eselon III (Administrator) 185 orang dan Eselon IV (Pengawas) 487 orang di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis. Rabu (11/01/17).

Tingginya jumlah pejabat yang dilantik, untuk pertama kalinya prosesi dilakukan di Halaman Kantor Bupati Bengkalis. Tampak hadir Pimpinan DPRD Bengkalis H. Indra Gunawan Eet, beberapa anggota Forkopimda Bengkalis, pimpinan SKPD.

Pelantikan diawali dengan pembacaan nama-nama pejabat oleh protokol di mulai sekitar pukul 09.45 WIB dan baru selesai sekitar pukul 11.10 WIB atau berlangsung lebih dari satu jam.

Pengisi jabatan baru juga tidak jauh berbeda dengan pejabat lama, meskipun ada beberapa jabatan yang dilakukan penyegaran.

Pelantikan pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis Jalan Ahmad Yani persis di depan Kantor Bupati Bengkalis ditutup dari arah Selatan dan Utara.

Pantauan di lapangan, dari masing-masing arah berjaga petugas Satpol PP dan Dishub memastikan kendaraan tidak melintasi jalan tersebut. [MEG 14]

Laporan: Budi Prayitno

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!