Tim Identifikasi Polres Tanah Datar Berhasil Ungkap Identitas Mayat Wanita Yang Diduga Korban Pembunuhan

Diterbitkan Tanggal: 05 / 01 / 17

Kategori: | Padang |

Foto : Aldoris, SumbarExpress

RIAUEXPRESS, TANAH DATAR – Keberhasilan Kepolisian Resort Tanah Datar dalam mengidentifikasi penemuan mayat wanita yang diduga korban pembunuhan pada Kamis (05/01) pagi layak diapresiasi, hanya dalam hitungan jam, Tim Identifikasi berhasil mengungkap identitas korban.

Mayat wanita yang di temukan di tempat sampah Gelanggang Pacu Kuda Bukit Gombak Nagari Saruaso, Kecematan Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat dengan sejumlah luka tusukan pada tubuhnya ini bernama Jusnimar (42), warga Jorong Cubadak, Nagari Cubadak, Kecamatan Lima Kaum Kabupaten Tanah Datar yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang buah di Pasar Batusangkar.

Menurut salah seorang keponakan korban Angger kepada SumbarExpress, kamis (05/01/17) di Batusangkar membenarkan jika korban Jusnimar berasal dari Cubadak.

“Menurut informasi dari pihak keluarga, korban sudah meninggalkan rumah sejak semalam, karena tidak ada dugaan apa apa, suami korban tetap beraktifitas seperti biasa,” sebut Angger.

Angger menyebutkan jika keseharian korban selama ini berjualan buah bersama suami ke pasar pasar daerah di Tanah Datar. Namun tanpa ada kecurigaan apa-apa, keluarga sudah ditemukan jadi mayat.

“Kami mohon kepada pihak kepolisian agar mengungkap kematian etek (tante) kami ini, karena kami melihat ada kejanggalan dalam kematian korban,” harap Angger.

Sementara itu, Kapolres Tanah Datar AKBP Irfa Asrul Hanafi.SIK dihubungi SumbarExpress Kamis (5/01) sore menyampaikan, bahwa pihaknya hingga kini masih melakukan pengembangan dengan memeriksa sejumlah saksi untuk mengetahui motif dan identitas pelaku.

“Ada beberapa saksi yang sudah kita periksa, sampai saat kini kita masih kembangkan. Mohon do’anya semoga pelakunya cepat tertangkap”, Tutur Kapolres.

Laporan : Aldoris Armialdi

Editor : Joni Hermanto

[MEG]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!