Dewan Minta, Bupati Bengkalis Segera Lantik Pejabat Eselon III dan IV

Diterbitkan Tanggal: 04 / 01 / 17

Kategori: | BENGKALIS, DPRD BENGKALIS |

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Indra Gunawan

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Indra Gunawan mengingatkan Bupati Bengkalis, H. Amril Mukminin untuk segera melantik pejabat eselon III dan IV di lingkup Pemkab Bengkalis.

Disebutkannya, pelantikan ini sangat penting, mengingat ratusan pejabat eselon III dan IV, hanya sebagai PNS tanpa jabatan atau posisi apapun.

“Pelantikan ini sangat penting, untuk jabatan Camat misalnya, saat ini di Bengkalis tidak ada satu Camat-pun. Kalau terlalu lama kasihan masyarakat yang ingin berurusan ke kantor Camat. Begitupun jabatan Lurah dan lainnya. Jadi usah berlama-lama, mohon segera dilantik, ” ujarnya, Rabu (04/101/17).

Sebab, lanjutnya, pasca disahkannya APBD 2017, maka perlu ditindaklanjuti dengan tahapan-tahapan persiapan lelang, penunjukan PPTK dan lainnya. Semuanya harus segera dipersiapkan agar proses lelang bisa dilakukan awal tahun, sehingga rekanan punya waktu yang lapang untuk menyelesaikan pekerjaan.

Sementara itu, Kabag. Humas Johansyah Syafri, belum bisa dimintai penjelasan terkait pelantikan pejabat eselon III dan IV lingkup Pemkab Bengkalis melalu pesawat selluler.

Hanya saja dari kabar yang berkembang, pelantikan pejabat eselon III kemungkinan besar akan dilakukan Bupati Bengkalis pada tanggal 9 Januari 2017 mendatang, sedangkan pelantikan eselon IV pada tanggal 11 Januari.‎ [MEG 14]

Laporan: Budi Prayitno

Editor: Mislam

 

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!