Hari ini, 71 Personil Polres Bengkalis Naik Pangkat Dan Diambil Sumpah Oleh Kapolres

Diterbitkan Tanggal: 31 / 12 / 16

Kategori: | MANDAU & PINGGIR, POLRI |

Personil Polres Bengkalis, Polsek Mandau dan Polsek Pinggir. Acara Kenaikan Pangkat di Polsek Mandau. Sabtu 31/12/16

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polres Bengkalis dan Pengambilan Sumpah PNS Polri Polres

Bengkalis tepat pada Sabtu (31/12/16) bertempat di Kantor Polsek Kecamatan Mandau oleh Polres Bengkalis AKBP. Hadi Wicaksono SIK.

Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono Dalam Acara Kenaikan Pangkat di Polsek Mandau. Sabtu 31/12/16

71 anggota Polres Bengkalis yang mendapat kenaikan Pakat dari AKP Ke Kompol, 1 (satu) orang, dan PNS ada 7 (Tujuh) orang.

Dari IPDA ke IPTU ada  9 (Sebilan)  orang, sisa yang 61 (enam pulu satu) orang ini Bribda ke IPTU dengan jumlah yang akan dilantik Kapolres Bengkalis berjumlah 71 Personil Polisi Polres Bengkalis.

Personil Polres Bengkalis, Polsek Mandau dan Polsek Pinggir. Acara Kenaikan Pangkat di Polsek Mandau. Sabtu 31/12/16Ucapan Selamat juga diberikan kepada anggota yang dapat kenaikan pangkat oleh  Polres Bengkalis dan dipimpin langsung Hadi Wicaksono serta di ikuti Kapolsek Mandau dan Kapolsek Pinggir, berserta personil anggota Polres Bengkalis lainya.

“Mengharapakan adanya kenaikan pangkat tersebut dapat meningkatkan kenerja dan prestasi, yang paling penting tidak melakukan pelanggaran,” harap Kapolres.

Personil Polres Bengkalis, Acara Kenaikan Pangkat di Polsek Mandau. Sabtu 31/12/16

Di tambahkanya,”Meningkatkan yang  terbaik terhadap masyarakat, dan masyarakat betul-betul terayomi dan bisa mengayomi masyarakat, dengan hadirnya anggota polisi yang baru di lantik dan di sumpah. Kiranya dapat hadir ditengah-tengah masyarakat bisa melayani dengan baik, sopan dan santun serta dapat menjunjung tinggi martabat Kepolisian Negara Republik Indonesia ini yang kita cintai. Khususnya di wilayah Hukum Polres Bengkalis Provinsi Riau,” harap Polres Bengkalis. [MEG 1]

Laporan: Sutarno

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!