Akibat Sopir Mengantuk, Avanza Dari Medan Menuju Duri Masuk Jurang

Diterbitkan Tanggal: 24 / 12 / 16

Kategori: | MANDAU & PINGGIR |

RIAUEXPRESS: Kecelakaan Tunggal. Mobil Avanza dari Arah Medan Menuju Duri Terbalik. 24/12/16.

RIAUEXPRESS, MANDAU – Akibat sopir mengantuk, mobil Avanza BM 1074 DH dari arah Medan dengan tujuan Pekanbaru  sekitar jam 03.34 WIB  terperosok kedalam jurang 4 meter dari badan jalan, dugaan sementara menabrak pembatas jalan. Tempat kejadian  di Jembatan Kembar km 16  Kulim Desa Sibangar Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau dengan kondisi mobil terbalik.

Pantauan Media Express Group RiauExpress Sabtu (24/12/16) tidak ada korban meninggal, “Sopir dan penumpang selamat,  hanya  mengalami luka dan patah tulang. Para penumpang dilarikan Pukesmas terdekat pasar Sido Mulyo Desa Boncah Mahang”.  Menurut  warga   saat itu  yang hendak belanja kepasar Duri sekitar jam 5 pagi , ”

“Begitu melihat ada mobil avanza masuk kedalam jurang , warga bergegas turun untuk memastikan ada orang atau tidak di dalam mobil tersebut. Ternyata  di dalam sudah kosong dan tidak ada orang. Dengan kondisi kaca tertutup (kaca hitam) sehingga tidak dapat menembus kedalam. Warga yang melihat kejadian ini langsung melaporkan Pos Polisi Simpang Bangko  sekitar pukul 06.00WIB, begitu mendapat laporan bahwa ada mobil Avanza warna Silver masuk kedalam jurang, Polisi langsung bergegas meluncur ke TKP untuk melakukan upaya pertolongan, sekitar pukul 10:20 WIB mobil Avanza berhasil ditarik menggunakan mobil derek milik Dinas Perhubungan  dan langsung di bawa ke Pos Polantas 125 duri untuk di amankan “. Menurut keterangan warga.

Menurut Kasat Lantas Polsek Mandau AKP. Rachmad Jum’at (23/12/16) membenarkan adanya kejadian laka lantas yang di alami mobil Avanza BM 1074 DH warna silver, dugaan sementara sopir terlalu capek dari Medan menuju keduri. Dari hasil olah TKP anggota, sopir dalam keadaan ngantuk dan tiba-tiba menabrak pembatas jalan, akibatnya terbalik. Alhamdulillah dengan kejadian ini tidak ada korban meninggal, hanya mengalami luka-luka di kepala dan tangan. Untuk sementara korban sudah di tangani pihak medis di Pukesmas. Sementara ini, sopir dengan inisial M (36) warga Duri masih dalam pemeriksaan Polisi. [MEG 1]

Laporan: Sutarno

Editor: Mislam

 

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!