Bupati Bengkalis Kunjungi Kapolda Riau, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara

Diterbitkan Tanggal: 23 / 12 / 16

Kategori: | adv.Bengkalis |

Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Kapolda Riau Inspektur Jenderal (Irjen) Zulkarnain Adinegara.

RIAUEXPRESS, PEKANBARU – Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Jum’at (22/12/2016) mengadakan kunjungan silaturahim dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Inspektur  Jenderal (Irjen) Zulkarnain Adinegara. Amril diterima Kapolda Riau di ruang kerjanya, Mapolda Riau, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Kunjungan orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini dengan orang nomor satu di jajaran Polda Riau itu merupakan yang kedua. Yang pertama pada Senin (9/10/2016). Bedanya kala itu Zulkarnain masih menyandang Bintang Satu atau Brigadir Jenderal (Bigjen).

Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Syafri, yang ikut mendampingi Amril dalam kunjungan itu mengatakan, selain mengucapkan tahniah atas kenaikan pangkat Kapolda Riau dari Brigadir Jenderal (Brigjen) menjadi Inspektur Jenderal (Irjen), juga membahas beberapa persoalan yang terjadi di Kabupaten Bengkalis.

Kata Johan, salah satu diantaranya soal Narkoba. Melalui Bupati Bengkalis, imbuh Johan, mantan Kapolda Maluku kelahiran Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan itu minta, agar masyarakat di daerah ini mendukung sepenuhnya setiap upaya yang dilakukan kepolisian, khususnya Polres Bengkalis dalam memberantas dan memerangi peredaran narkoba di daerah ini.

Kepada seluruh warga Kabupaten Bengkalis, Zulkarnain minta untuk selalu waspada. Jangan pernah terlibat kasus narkoba. selain sangat merugikan, hukuman juga sangat berat. Apalagi yang dijadikan target sindikat narkoba ini adalah generasi muda, generasi masa depan harapan bangsa.

“Seluruh masyarakat di Kabupaten Bengkalis  kami harapkan bahu membahu dan menyatakan perang terhadap narkoba jenis apapun. Segera laporkan kepada aparat penegak hukum, khususnya jajaran Polres Bengkalis bila mengetahui ada indikasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan masing-masing dengan cepat,” harap Zulkanain.

Sementara terkait pelaksanaan Natal 2016, selain mengajak seluruh masyarakat di daerah ini menjaga keamanan dan ketertiban, dia mengajak seluruh anggota kepolisian yang bertugas melaksanakannya dengan tulus dan ikhlas.

“Tugas tersebut adalah tugas mulia dan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa kepada negara. Karena itu lakukan dengan tulus dan ikhlas,” pesan Zulkarnain.

Selain melakukan pertemuan dengan Kapolda Riau, pada kesempatan itu Bupati Amril juga melakukan kunjungan silaturahim dengan Inspektur Pengawasan Daerah (Irwasda) Polda Riau, Komisaris Besar (Kombes) Suwarno yang pernah bertugas di Kabupaten Bengkalis sebagai Kapolsek Mandau. (Humas)

ADV.

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!