Warga : “Kami yakin Paslon 1 Syahril-Said Menang, Tolong Perhatikan Pembangunan Di Kampung Kami”

Diterbitkan Tanggal: 19 / 12 / 16

Kategori: | Pekanbaru |

Warga Kelurahan Sri Meranti, Saat Mendengarkan Pemaparan Visi & Misi Paslon 1 Syahril-Said Cawako Pekanbaru. 18/12/16.

RIAURXPRESS: Warga Kelurahan Sri Meranti, Saat Mendengarkan Pemaparan Visi & Misi Paslon 1 Syahril-Said Cawako Pekanbaru. 18/12/16.

RIAUEXPRESS, PEKANBARU – Dukungan dan harapan terhadap Paslon nomor urut 1, DR Syahril-Said agar terpilih jadi Walikota Pekanbaru terus bertambah.

Masyarakat RW 12 RT 01, Kelurahan Sri Meranti, menyatakan hal tersebut saat kampanye dialogis di daerah tersebut, Ahad, (18/12).

“Kami berterima kasih atas kedatangan bapak, kami semua berdo’a agar bapak terpilih jadi walikota dan wakil walikota Kota Pekanbaru,” ucap Gusman Efendi, Ketua RT 01 disambut yel-yel SaSa, pilih nomor 1 dari masyarakat yang hadir.

Menurut Gusman, dengan terpilihnya Paslon urut 1, mereka berharap pembangunan di wilayahnya menjadi perhatian.

“Tolong bangun kampung kami, minimal sama dengan daerah yang lain Pak, karena selama ini yang datang hanya sebatas janji-janji saja,” pinta Gusman.

DR. Syahril dalam  kampanye  tersebut, manyatakan bahwa semua program yang disampaikannya bukanlah janji-janji, tetapi murni dari hati yang dituangkan dalam visi dan misi Paslon urut satu itu.

“Insya Allah, semua yang saya sampaikan ini bukan janji, tapi akan dilaksanakan karena inilah visi dan misi kita,” kata Sahril.

DR. Syahril, dalam kesempatan tersebut menyampaikan programnya antara lain peningkatan dan pemerataan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas, tanpa ada beda strata ekonomi.

“Pemerataan pembangunan infrastruktur juga kita lakukan, sehingga tidak ada lagi istilah daerah pinggiran,” tegas Sahril.

Calon Wakil Walikota, Said Zohrin dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa pembangunan harus dilakukan dengan perencanaan yang tepat.

“Ini contohnya jika jalan ini dibangun lebih lebar lagi, kan bisa mobil berselisih jalan, kalau sekarang kan tidak,” ucap Said seraya mengatakan jika nomor 1 terpilih maka hal tersebut bisa diatasi. [MEG 14]

Laporan: Ferry

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!