Wali Nagari Simabur Dan Kontraktor Diduga Bermain Dalam Proyek Pembangunan Los Pasar

Diterbitkan Tanggal: 30 / 11 / 16

Kategori: | Padang |

Plang Proyek CV Romeo Laju, Nilai Proyek Rp.422.106.000.

Plang Proyek CV Romeo Laju, Nilai Proyek Rp.422.106.000.

RIAUEXPRESS, TANAH DATAR – Rekanan CV.MU yang merupakan rekanan pelaksana proyek pembangunan Los Pasar Simabur, Kecamatan Pariangan, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat yang bersumber dari dana APBD (2016), dengan nilai kontrak mencapai Rp. 422.106.000.

Pelaksana dari proyek pembangunan pasar Simabur adalah perusahaan (CV) Romeo Laju.

Namun anehnya, pihak Pemerintah Nagari Simabur sebagai pihak pengguna anggaran (PA) yang bertanggungjawab dalam penggunaan anggaran nagari yang dialokasikan dari APBD Kabupaten Tanah Datar saat hubungi awak media mengaku tidak mengetahui tentang adanya dugaan menyalahi speck tekhnis dalam pelaksanaannya.

Adapun speck teknis yang diduga tidak sesuai dengan kontrak, yaitu, tinggi tiang bangunan minus 20 Cm dari yang semestinya.

”Saya tidak mengetahui tentang kurang tingginya tiang 20 Cm, sabar dulu biar saya tanya konsultan pengawas, nanti saya hubungi lagi”, ujar Wali Nagari Simabur, Datuok Irsyad kepada awak media yang menghubunginya Minggu (27/11).

Namun, saat SumbarExpress mencoba menghubungi Datuok Irsyad Selasa (29/11), yang bersangkutan tidak kunjung merespon.

Konfirmasi yang sama juga dilakukan kepada pihak pelaksana/kontraktor, Men dari CV Romeo Laju, akan tetapi juga tidak merespon.

Laporan : Joni Hermanto

Editor : Redaksi

[MEG]

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!