Pasca Digerbek Mesum Dengan Istri Sopirnya, Rumah Dinas Ketua DPRD Sijunjung Tampak Sepi

Diterbitkan Tanggal: 20 / 11 / 16

Kategori: | Padang |

SUMBAREXPRESS.COM, JONI: Rumah Dinas Mukhlis yang berada tepat dikawasan Muaro Sijunjung tampak lengang. 20/11/16

SUMBAREXPRESS.COM, JONI: Rumah Dinas Mukhlis yang berada tepat dikawasan Muaro Sijunjung tampak lengang. 20/11/16

RIAUREXPRESS, SIJUNJUNG – Seperti diberitakan sebelumnya, Jum’at malam, (18/11/2016) sekitar pukul 22.00 WIB. Puluhan warga kota Sijunjung, Sumatera Barat menggerebek Mukhlis Rasyid (55) Ketua DPRD Kota Sijunjung. Mereka berkumpul bukan untuk menyampaikan aspirasi, tapi justeru menangkap wakil mereka itu yang diduga tengah berbuat mesum dengan seorang wanita berinisial DY (42) yang tak lain adalah istri sopirnya sendiri.

Kakek 2 cucu itu tidak bisa mengelak, pasalnya puluhan warga memergokinya bersama DY sedang berduaan didalam kamar rumah dinas pemda tanpa sehelai benangpun. Akhirnya nafsu birahi yang sudah menguasai politisi Partai Golkar ini telah membawanya mengikuti sidang adat di kantor wali Nagari setempat, sebelum akhirnya di bawa ke Mapolres Sijunjung.

Selain sangsi sosial secara adat, sangsi administrasi baik dari partai maupun oleh Dewan Kehormantan DRPD Provinsi juga sudah menantinya.

Dua hari pasca kejadian memalukan itu, menurut pantauan SumbarExpres.com, dari halaman rumah Dinas Mukhlis yang berada tepat dikawasan Muaro Sijunjung tampak lengang.

Randy, anggota Satpol PP yang berjaga di pos rumah dinas Mukhlis mengatakan, pasca kejadian itu Mukhlis menghilang, dan saat ini Mukhlis diduga tengah menenangkan diri di Jakarta.

“Sejak kejadian itu saya gak pernah melihat Bapak, informasi yang saya dengar Bapak saat ini di Jakarta, ya malu lah Pak, namanya juga ketahuan begitu siapapun pasti malu”, Kata Randi kepada SumbarExpres, Minggu (20/11)

Randy menambahkan, bukan hanya Mukhlis yang tidak terlihat di rumah Dinas saat ini, bahkan istri dan anak-anak Mukhlis juga tidak ada dirumah.

“Kalau ibu sejak kejadian itu juga mengungsi ke rumah orang tuanya, pokoknya di rumah dinas saat ini tidak ada siapa-siapa”, Imbuhnya. [MEG 7]

Laporan: Joni Hermanto

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!