Kesbangpol Kab. Bengkalis Sosialisasi Perundang-undangan Parpol di Kec. Mandau

Diterbitkan Tanggal: 07 / 11 / 16

Kategori: | MANDAU & PINGGIR, POLITIK |

kesbangpolbks

RIAUEXPRESS.COM, MANDAU: Sosalisai Undang Undang Partai Politik Bagi Ketua / Pimpinan Pengurus dan Anggota Partai Politik Tingkat Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Tahun 2016, Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kabupaten Bengkalis, Senin (07/11/16) acara di laksnakan di Gedung Pertemuan Bathin Batuah Kecamatan Mandau, Kepala Kesbangpol Provinsi Riau Feri Yusnadi di dampingi Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Bengkalis, Rusli S.Sos, M.Si dan Camat Mandau yang di wakili Sekcam Kecamatan Mandau, Toharudin, SH. M.Si, Ketua KPUD Kabupaten Bengkalis, Defri Akbar.

kesbangpolbks2Pantauan Media Express Group RiauExpress.com, Senin (7/11/16) Partai Politik yang mengikuti sosalisasi adalah Partai PKS, Partai Nasdem, Partai PKB, Partai PDI P, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai PAN, Partai Hanura, Partai PKP, Partai PBB, Partai PPP, Partai Gerindra, se Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

Camat Mandau diwakili oleh Sekcam Toharudin, SH. M.Si,  mengucakan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui SKPD POM. Semoga dengan acara ini para Ketua Pimpinan Partai politik di Kecamatan Mandau semakin cerdas dan bijak, Partai Politik adalah bagaian dari  demokrsai,  harus di tata dalam rangka untuk mewujudkan dalam pembagunan dan  tetap mempertahankan Undang-Undang Dasar 1945.

“Kepada partai politik, Ketua dan anggoata untuk medukung kemajuan dan pembagunan di Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau ini” Harapan  Sekcam Mandau, Toharuddin, SH. M.Si.

Tanggapan Kepala Kesbangpol Kabupaten Bengakalis, Rusli S.Sos, M.Si, “Acara Sosialisasi dilaksanakan di delapan Kecamatan. Sosialisasi ini diikuti oleh Partai Politik yang ada di Kabupaten Bengkalis. Alhamdullillah di Kecamatan Mandau  yang hadir ada 12 Partai, kenapa ini sangat penting kita lakukan, karen ingin mewujudkan rasa kebersamaan kedepan Kabupaten Bengkalis dan ada undang-undang yang mengatur terhadap partainya itu sendiri. Namun pada hakekatnya dewasa ini kita melihat adanya sedikit kecenderungan yang kita kuatirkan dimasa yang akan datang, sehingga nanti ada jarak antara satu  organisasi dan satu organisasi lain. Hal ini yang kita kwatirkan, sehingga nanti bisa menghancurkan keutuhan NKRI”.

“Hari ini kita mencoba undang  utusan dari 12 partai politik yang ada di Kecamatan Mandau. Ketua partai dan beberapa anggota untuk di berikan sedikit wacana kedepan, agar nanti  dapat membagun negeri yang kita cintai ini, sesuai dengan program-program Pemerintah, khususnya Kapupaten Bengkalis Provinsi Riau di masa mendatang”. Harap Kepala Bidang Kesbangpol Kabupaten Bengkalis Rusli. S.Sos, M.Si. [MEG 1]

Laporan: Sutarno

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!