5.000 Kader Siap Menghantar Firdaus-Ayat ke Pekanbaru Satu

Diterbitkan Tanggal: 28 / 10 / 16

Kategori: | Riau |

 

firdaus-ayat-ok

RIAUEXPRESS.COM, PEKANBARU: Pasangan Firdaus-Ayat dari calon incumbent yang sudah mendapatkan nomor urut tiga dalam pengundian nomor di ajang pesta Pilkada Kota Pekanbaru beberapa waktu lalu membuat pasangan ini serasa tidak bergeming melihat tim yang mendukung secara totalitas.

Media Express Group RiauExpress.com,  seperti yang dilansir oleh tribun pekanbaru jum’at 28 Oktober 2016.

Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Sigit Yuwono ST mengatakan, “Untuk pemenangan tersebut, tidak hanya anggota DPRD asal partai Demokrat saja, yang wajib memenangkannya. Tapi semuanya, hingga ke tingkat RT”.

Tidak hanya itu, Sigit yang juga Wakil Ketua Tim Koalisi. PKS dan Gerindra, juga sudah merapatkan barisan untuk pemenangannya. Apalagi tiga partai ini, punya basis dan kader militan.

“Strategi-strategi pemenangan sudah kita siapkan. Saya yakin, dengan nomor urut plus dukungan yang ada, kita bisa merealisasikannya. Kita himbau kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang sudah jelas dan teruji,” jelas Sigit.

Dalam penjelasannya, strategi yang akan dilakuka  dalam masa kampanye 3 bulan kedepan. Sigit menyebutkan “Bahwa timnya akan selalu bergerak dan bersosialisasi kepada masyarakat. Firdaus-Ayat layak melanjutkan kembali tampuk pimpinan dan merupakan pasangan ideal untuk memimpin Kota Bertuah ini.

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!