Dinas Tata Kota Lakukan Maintenance Lampu Penerangan Kota

Diterbitkan Tanggal: 27 / 10 / 16

Kategori: | MANDAU & PINGGIR |

maintenance

RIAUEXPRESS.COM, MANDAU: Penerangan kota adalah salah satu fasilitas kota, guna terciptanya keindahan kota kota dimalam hari. Penerangan adalah salah satu termasuk objek vital. Jika hal ini diabaikan, secantik apapun dan sebagus apapun bentuk kota disiang hari, namun malam hari akan seperti kota mati.

Pantaua Media Express Group Riau Express.com, Kamis 27/10/16 Dinas Tata Kota Kec. Mandau telah melakukan perawatan / perbaikan lampu penerangan kota di seputaran jl. Hangtuah Duri Kec. Mandau Kab. Bengkalis Prov. Riau.

tataruangTerkait dengan hal ini, Kepala UPTD Tata Ruang Kota Kec. Mandau Said Hafiudah, P menjelaskan “Perawatan ini adalah hal yang rutin dilakukan oleh tim dilapangan, untuk menghindari kerusakan dan matinya lampu kota atau lampu jalan. Agar kondisi kota pada malam hari tetap indah, terang dan yang paling tidak dapat mencegah secara dini tindak kejahatan jika kondisi gelap. Kami berharap, masyarakat juga dapat menjaga penerangan yang sudah ada, jangan justru sebaliknya”. Jelas Said kepada RiauExpress.com.

Jelas Anto, salah satu masyarakat Mandau yang sedang melintas di seputaran Jl. Hangtuah Duri “Nahh.. ini baru mantab. Jangan sampai gelap gulita dimalam hari baru diperbaiki. Dulu sering kita dapati penerangan yang tidak menyala dimalam hari, kami tidak tau, apa rusak atau memang tidak mau memperbaikinya. Mudah-mudahan dalam pemerintahan yang sekarang tidak cuek dengan kondisi yang terjadi”. [MEG 1]

Laporan: Sutarno

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!