Anak Punk, Antara Penertiban dan Butuh Perhatian

Diterbitkan Tanggal: 19 / 10 / 16

Kategori: | BUTUH PERHATIAN, MANDAU & PINGGIR |

RIAUEXPRESS.COM, MANDAU: Maraknya kehadiran anak punk yang ada dikota Duri Kec. Mandau Kab. Bengkalis Prov. Riau masih menjadi polemik. Hal ini juga dipicu oleh beberapa pengaruh yang menyebabkan mereka memutuskan turun ke jalanan. Kendati hal ini juga terjadi di kota-kota di Indonesia pada umumnya dan banyak menimbulkan keresahan pihak masyarakat.

punk

Pantauan Media Express Group riauexpress.com, keberadaan anak punk di Kota Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Prov. Riau ada pada setiap persimpangan jalan, seperti simpang geroga, simpang mawar dan simpang pokok jengkol.

Awak Media Express Group riauexpress.com 19/10/16 berhasil mewawancarai dari salah satu dari anak-anak punk diseputaran simpang Pokok Jengkol.

Sebut saja Angga, salah satu dari anak punk kepada awak media mengatakan. Mereka turun kejalan karena berbagai faktor dan dorongan kehidupan. “Kami tak menyalahkan penertiban tetapi hanya saja kami juga merupakan anak indonesia juga yang membutuhkan pengayoman”,

Ibu Mawar, yang berhasil diwawancarai oleh RiauExpress.com menyikapi keberadaan serta kehadiran anak-anak punk di Kota Duri “Pada dasarnya mereka adalah anak-anak yang perlu perhatian dan kasih sayang dari orang tuanya, usia mereka masih relatif membutuhkan kasih sayang. Harapan saya kepada petugas yang menertibkan di Kec. Mandau dapat memberikan pengarahan dan bimbingan kepada mereka anak-anak punk untuk kembali ke daerah asal masing-masing. Mereka butuh perhatian. Dan mereka juga butuh pendidikan”. Jelas Ibu Mawar mengakhiri.

Sampai berita ini diturunkan, awak media belum berhasil menghubungi Kasi. Trantib. Satpol PP Kec. Mandau Bapak Maspuri. [MEG 5]

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!