Camat Siak Kecil Lantik Kepala Desa Tanjung Datuk dan Lubuk Garam

Diterbitkan Tanggal: 18 / 10 / 16

Kategori: | WAJAH DESA |

RIAUEXPRESS.COM, SIAK KECIL: Camat Kecamatan Siak Kecil (H. Mulyadi, SH. MH.) melantik pejabat Kepala Desa Tanjung Datuk Kecamatan Siak Kecil (Dadang Saputra) dan Kepala Desa Lubuk Garam Kecamatan Siak Kecil (Mulyono) selasa tanggal 18/10/16 di Gedung Serbaguna Kecamatan Siak Kecil Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

pelantikankades1

Pantauan awak Media Express Group RiauExpress.com, acara pelantikan ini dihadiri oleh Kapolsek Siak Kecil (Ipda Kasmandar Subekti), Kepala UPT Puskesmas Lubuk Muda (dr. Tuana Yosef Manalu, MP) beserta Suhaimi dan Kepala UPTD Se-Kecamatan Siak Kecil, Kepala Desa Se-Kecamatan Siak Kecil, Tokoh-Tokoh se Kecamatan dan Tokoh ke 2 Desa (Agama, Masyarakat, Pemuda, Perempuan, dll), serta masyarakat di Gedung Serbaguna Kecamatan Siak Kecil Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.

pelantikankades2Dalam sambutannya, Camat Siak Kecil H.MULYADI,SH.MH. “Kepala Desa yang baru dilantik agar selalu menjaga kepercayaan masyarakat dengan sebaik-baiknya dan menjalankan amanah serta bekerja sepenuh hati dan iklas dalam memimpin dan melayani masyarakat desa Tanjung Datuk yang di pimpin oleh Dadang Saputra dan Desa Lubuk Garam  yang dipimpin oleh Mulyono”. Ujar Camat Siak Kecil dengan penuh harap. [MEG 3]

Laporan : Lisa E Yenti

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!