Minim Penerangan Berpotensi Rawan Kecelakaan & Begal

Diterbitkan Tanggal: 14 / 10 / 16

Kategori: | BUTUH PERHATIAN, MANDAU & PINGGIR |

gelapRIAUEXPRESS.COM, MANDAU:  Minimnya penerangan atau lampu jalan dari Simpang Jalang Jawa hingga Simpang Tiga sebanga Kec. Mandau Kab. Bengkalis Prov. Riau memang sampai kini masih dirasakan oleh pengendara motor yang melewatinya. Akibat minimnya pencahayaan timbul rasa khawatir  pengendara motor yang utama. Karena jalan akan terlihat sepi mulai pukul 20.00 Wib.

Asha salah satu pengendara motor mengatakan kepada MEDIA EXPRESS GROUP riauexpress.com kamis (13/10/16) merasa khawatir ketika melintas pada malam hari karena ia beraktivitas dari sore hingga malam hari. Selain itu dikarenakan ia mengendarai motor dengan seorang diri.

“Saya bawa motor sendirian, banyak takut dan khawatir kalau lewat sini. Takutnya nanti terjadi apa-apa, apalagi kiri kanan gelap dan minim pengcahayaan juga. Hutannya juga udah rindang”, ujar Asha.

Ia juga berharap agar ada pemasangan lampu jalan yang memadai dan tahan lama. Karena pengendara akan merasa aman jika jalannya terang dan tidak gelap. Selain itu dia juga berharap kepada pihak instansi terkait untuk mencari solusi permasalahan yang tak kunjung ada ujungnya ini. [NG**]

 

Laporan: Naninggolan

Editor: Mislam

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!