Sinergikan Tugas dan Tanggungjawab, Amril Mukminin Silaturahmi dengan Kapolda

Diterbitkan Tanggal: 11 / 10 / 16

Kategori: | adv.Bengkalis |

RIAUEXPRESS.COM, PEKANBARU: Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Senin (9/10/2016) mengadakan silaturahim dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau, Brigadir Jenderal (Brigjen) Pol Zulkarnain.
kapolda-bupatiPertemuan kedinasan antara orang nomor satu di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan dan pimpinan tertinggi jajaran Kepolisian Republik Indonesia di Bumi Lancang Kuning itu, ditaja di ruang kerja Kapolda Riau, di Mapolda Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Sebagaimana dikutip Kepala Bagian Humas Setda Bengkalis, Johansyah Syafri, pertemuan Bupati Amril dengan Kapolda kelahiran Ogan Komering Ulu Timur, Sumatera Selatan itu, dilakukan untuk mengkoordinasikan dan mensinergikan pelaksanaan tugas dan tanggungjawab sesuai kewenangan masing-masing.

Beberapa persoalan yang dibahas, dalam pertemuan itu, imbuh suami Kasmarni ini, diantaranya soal pembalakan liar, pencegahan kebakaran hutan dan lahan, peredaran narkoba serta ketertiban dan keamanan masyarakat.

Dalam pertemuan itu, atas nama pemerintah dan masyarakat kabupaten yang memiliki 8 kecamatan ini, kepada mantan Kapolda Maluku Utara yang 31 Oktober 2016 mendatang, genap berusia 55 tahun, Amril mengucapkan selamat datang dan bertugas di Riau. Selamat mengemban kepercayaan dan tugas baru di Bumi Lancang Kuning.

Kemudian, Amril juga menjelaskan, sesuai peraturan perundang-undangan dan kewenangan yang dimiliki, Pemkab Bengkalis siap membantu menyukseskan amanah yang diberikan negara, pemerintah dan pimpinan tertinggi Polri kepada Zulkarnain yang resmi menjadi Kapolda Riau sejak 23 September 2016 lalu.

Usai melakukan silaturahim dan pertemuan dengan Kapolda Riau, mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini, juga melakukan hal serupa dengan Wakapolda Riau Kombes Pol Ermi Wiyatno serta Irwasda Kombes Pol Suwarno.

ADV.

Humas

         

Subscribe to our RSS Feed! Follow us on Facebook! Follow us on Twitter! Visit our LinkedIn Profile!